Sabtu, 23 Agustus 2014

URBAN LEGEND #7: FOOTPRINTS

FOOTPRINTS
JEJAK KAKI
(Cerita ini adalah sebuah riddle)
 
Ada sebuah rumah yang terkenal berhantu di kotaku. Aku yang baru saja datang ke kota ini berniat mengunjunginya malam ini, hanya untuk membuktikan apakah tempat itu benar-benar berhantu atau tidak.
Ketika sampai di depan pintu masuk, aku yakin memang ini rumahnya. Sebab walaupun rumah ini tampak terbengkalai, namun terdapat banyak jejak kaki menuju ke arah pintu depan rumah itu. Aku yakin pasti banyak anak-anak sepertiku yang tertarik dengan rumah hantu itu.
Namun aku segera berbalik dan pulang. Aku yakin tempat itu benar-benar berhantu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Jawaban :(Disana gk tertulis jejak kaki yg kembali, artinya banyak yg mencoba masuk ke rumah itu tapi tak kembali!!!!)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog