Jumat, 22 Juli 2016

19 Pesan Menyindir Dari Ajit Johnson



Ajit Johnson adalah seorang doktor dibidang genetika kanker. Ketika ada waktu dia menyalurkan bakat seninya dalam menggambar. Banyak karyanya yang menggelitik.
#19 pesan di bawah ini adalah tentang dunia maya yang lebih penting ketimbang dunia kenyataan. Pesan tersiratnya adalah : Jujur..!! Pasti Anda lebih mementingkan hidup di dunia maya daripada kehidupan real Anda.

#1.
#2. 

 #3.

#4. 

#5. 

#6.

#7.

#8.

#9.

#10.

#11.

 #12.

 #13.

 #14

 #15.

 #16.

 #17.

 #18

 #19.

Lihat Facebooknya

Bookmark and Share

Foto Yang Memberikan Konotasi Negative





#1. Karena ada tumbuh2an ini makanya pikiran kita menjadi negative thinking 

#2. Baut atau paku ini menjadi konotasi negative di pikiran. 

 #3. Pandangan yang tak pas.

#4. Karena ada tong sampah, seperti melambangkan buang anak. 

#5.  Jika pintu mobil ditutup, tulisannya jadi nyambung juga.


#6. Karena tertutup, tulisannya berkonotasi jelek 

#7. Foto yang berkonotasi negative. 

#8. Letak 'itunya' pas banget.


#9. Sebernarnya dia hanya meraba jenis kainnya. 

#10. Hmmm...

Bookmark and Share

Foto Aneh Yang Ada Kembarannya



Disekeliling kita pasti ada yang tanpa sengaja bertemu dengan orang yang punya kembaran walau mereka gak ada hubungan darah. Juga kadang baju yang kita pakai, ada yang sama bgt dengan yang dipakai orang lain. Kejadian lucu seperti itu terekam seperti foto di bawah ini :


Ada kembarannya

Mirip yang di poster.


Bekas luka mirip gedung.


Mirip dengan di tv.

Kemabarannya

Kebetulan mirip.

Kucingnya kembar.

Baju sama

Wajahnya mirip.

Kucingnya kembar.

Rambutnya mirip.

Sepasang kucing yang mirip

Mirip dengan Dora.

Wajahnya mirip.

Motif bajunya mirip.

Motif bajunya mirip dengan motif kursi.

Dua pasang yang mirip

Seperti kembar.

Ada kembarannya.

Mobil kembar di jalan.

Motif bajunya mirip motif cangkir.

Kartunnya mirip wajahnya

Warna bola matanya yg berbeda sama dengan mata kucingnya

Mirip dengan wajah di lukisan

Pas di 'paused' mirip gigi taringnya

Motif bajunya mirip casing handphone

Model rambut yang mirip.

Bookmark and Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog