Minggu, 23 Desember 2018

CHAMPION COIN




CHAMPION COIN
Merek Perawatan Pria Global yang Dibangun oleh Champions Didukung oleh Blockchain 10 November 2018 Themmtech
Didirikan pada tahun 2016, Champion Shave berkomitmen untuk membawa perasaan Champion Shave kepada pria di seluruh dunia. Selama dua tahun terakhir, perusahaan, yang dimiliki oleh atlet bintang Usain Bolt, Ronaldinho Gaúcho, dan Dominique Wilkins, telah terbukti menjadi bisnis yang menguntungkan setelah menjual lebih dari sepuluh juta unit produk perawatan dan perawatan kulit berkualitas tinggi di 17 negara di seluruh dunia.

Contoh Kompleksitas Perakitan


SOLUSI RANTAI PASOKAN BLOKCHAIN
Champion Shave Supply Chain melibatkan pemasok Swedia, Jepang dan Jerman untuk pisau cukurnya, dua pabrik di Cina untuk perakitan dan pengemasan, bersama dengan beberapa operator yang mengekspor barang dagangan ke 17 negara berbeda di seluruh dunia.


THE CHAMPION MEMILIKI JARINGAN TRANSAKSI E-FRANCHISE
Champion shave meluncurkan sistem waralaba e-commerce grooming pria pertama di dunia yang didukung sepenuhnya oleh cryptocurrency sendiri, menawarkan kepada franchisee inisiatif nol biaya franchise untuk platform e-commerce kami.
Memperkenalkan Champion Coin
Franchisee di Champion Coin Ecosystem bertransaksi SECARA EKSKLUSIF dengan Champion Coin. Champion Coin Ecosystem membatasi pengeluaran dengan menghilangkan perantara dan biaya transaksi dengan menyediakan buku besar online yang terbuka, tidak berubah, global, untuk melacak pergerakan barang.


Masalah dan Kebutuhan Saat Ini
Inefisiensi Rantai Pasokan
Saat ini, manajemen rantai pasokan untuk perusahaan perawatan pria internasional, termasuk Champion Shave, secara logistik tidak efisien dan mahal. Champion Shave sendiri memiliki beberapa jenis pisau cukur, yang terdiri dari berbagai pegangan, kepala, dan pisau. Semuanya hanya kompatibel dengan rekanannya yang dirancang khusus. Pisau yang berbeda datang dari negara yang berbeda seperti halnya komponen pisau cukur lainnya. Semuanya dikirim ke pabrik assemblage di Cina. Sesampai di sana, semua produk harus dirakit dengan komponen yang kompatibel dan dikirim ke pabrik lain di mana mereka dikemas. Begitu mereka tiba di pabrik pengemasan, pisau cukur harus dikemas dengan benar sesuai dengan pengiriman pesanan dari vendor di seluruh dunia. Setelah pengemasan mereka dikirim ke 17 negara di seluruh dunia.

Sepanjang proses ini ada beberapa kekurangan, ketidakefisienan, kesalahan, kerugian, dan contoh pencurian. Baja yang diimpor dari Jerman, berlawanan dengan Cina, digunakan dalam blade yang memiliki beberapa kualitas unik dan dirancang untuk dijual ke berbagai demografi (konsisten dengan sensitivitas kulit wajah mereka). Seperti yang dinyatakan sebelumnya bilah baja tertentu hanya pas pada kepala tertentu, seperti halnya kepala tertentu pada pegangan tertentu, tanpa solusi blockchain, tidak mungkin untuk tidak hanya memiliki inefisiensi besar yang mempengaruhi seluruh rantai pasokan. Dengan penerapan sistem manajemen rantai pasokan rantai blok, Champion Shave akan dapat menentukan di mana letak ketidakefisienan yang konsisten.


Solusi Blockchain & Cryptocurrency
Rantai Pasokan Global Blockchain
Peningkatan Transparansi: Juara Cukur membanggakan diri karena menyediakan pisau cukur berkualitas tinggi dengan harga paling terjangkau. Pisau mereka berasal dari Swedia dan Jepang. Dengan rantai blok yang dirantai, pelanggan dan distributor dapat memverifikasi asal tepat dari bahan yang digunakan untuk membuat pisau cukur.

Granular Traceability: Ketika pelanggan di Asunción membeli Champion Shave Razor yang berkarat, Blockchain akan memungkinkan Champion Shave untuk menentukan dengan tepat dari mana asal masalah sehingga masalah di masa depan akan dicegah.

Biaya Pemotongan: Pisau Cukur Champion datang dalam berbagai varietas. Karena kesalahan manusia, komponen pisau cukur yang tidak kompatibel dikemas bersama sehingga menghabiskan sumber daya dan waktu, sekaligus mengurangi keuntungan per unit.

Keunggulan Kompetitif: Blockchain memungkinkan Champion Shave untuk mengirim ke vendor lebih cepat karena pengiriman dibayar dalam Champion Coin melalui kontrak pintar. Setelah pembayaran diserahkan ke blockchain, pabrik-pabrik dapat secara langsung mengkonfirmasi penerimaan dana tanpa kemungkinan mereka ditarik kembali, memungkinkan mereka untuk mengirimkan produk lebih cepat dan membawanya di rak lebih cepat.

Disesuaikan dan Rumit: Champion Shave menyesuaikan pengemasan dan pisau cukurnya untuk setiap mitra dan atlet global.

Platform Rantai Pasokan Blockchain

            Token Distribution

Team Experience


















Partners


untuk info lebih lanjut langsung saja klik link dibawah ini 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...