Jumat, 28 Mei 2010

30 Hal Yang Bikin Wanitamu Tersenyum





1. Don't hug her friends or your friends that are girls cause she'll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Hold her hand at any moment . . . even if it's just for a second.
Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Hug her from behind.
Peluk dia dari belakang.

4. Leave her voice messages to wake up.
Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Wrestle with her.
Bergulat dengan dia.

6. Don't go hang out with your ex when shes not with you, you might not realize how badly it hurts her.
Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. If you're talking to another girl, when you're done talking, walk over and hug her and kiss her.... let her know she's yours and they aren't.
Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Write her notes or call her just to say "hi"..and not just at night after you've already been out with other girls.
Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Introduce her to your friends . . . as your girlfriend.
Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Play with her hair.
Bermain dengan rambutnya.

11. Pick her up
Gendong dia.

12. Get upset if another guy touches her and she doesn't like it.
Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Make her laugh, if you can make her laugh, you can make her do anything.
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Let her fall asleep in your arms.
Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. If she's mad at you, kiss her.
Jika dia marah padamu, cium dia.

16. If you care about her, then tell her.
Jika kamu perhatian pada dia, katakan.

17. Every guy should give their girl 3 things: a stuffed animal(she'll hug it every time she goes to sleep), jewelry (she'll treasure it forever), and one of his t-shirts (she'll most likely wear it to bed).
Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Treat her the same around your friends as you do when you're alone.
Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Look her in the eyes and smile.
Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Hang out with her on weekends.
Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Kiss her in the rain.
Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. If your listening to music, let her listen too.
Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Remember her birthday and get her something, even if it's simple and inexpensive, it came from YOU. it means all the world to HER. it's the thought that counts.
Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. When she gives you a present on your birthday, or just whenever, take it and tell her you love it, even if you don't (it'll make her happy.)
Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Girl don't necessarily have to have hour-long conversations every night, but it's nice for them to hear your voice even for a quick hello.
Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Give her what she wants
Berikan dia apa yang dia mau.

27. Recognize the small things . . . they usually mean the most.
Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.

28. Tell her she's beautiful, she needs to know her striving is working.
Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Hang out with her whenever you are free and u should be free to hang with your girlfriend all the time
Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. If u care about her...SHOW it!
Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!

Bookmark and Share

Did You Know Tentang Dunia



1.Mekah
Percaya gk gan,kalo diliat di peta dari sisi mana pun kota ini terletak di tengah-tengah bumi!ada usul bahwa dunia tidak akan memakai GMT lagi sebagai waktu dunia melainkan memakai waktu mekah,mungkin karena dunia melihat mekah berada di pusat bumi





2.Palangkaraya
Kota ini dibangun pada tahun 1957 (UU Darurat No. 10/1957 tentang Pembentukan Daerah Swatantra Tingkat I Kalimantan Tengah) dari hutan belantara yang dibuka melalui Desa Pahandut di tepi Sungai Kahayan. Palangka Raya merupakan kota dengan luas wilayah terbesar di Indonesia.[1] Sebagian wilayahnya masih berupa hutan, termasuk hutan lindung, Konservasi Alam, serta Taman Nasional Tangkiling.Presiden Soekarno pernah mengusul kan bahwa kota ini akan menjadi ibukota negara indonesia karena kota ini belum pernah dijajah oleh penjajah.Lah iya lah hutan apa yang mau dijajah?




3.tahu gak gan bahwa Morihei Ueshiba pendiri Aikido, pernah menaklukkan seorang pesumo dengan menekan si pesumo tak berdaya dilantai hanya menggunakan 1 jarinya?"Oleh para murid Aikido (Aikidoka), ia sering dipanggil dengan sebutan Osensei (Guru besar).
Masa kecilnya di Maizuru di daerah Kyoto.
Ini dia foto si guru besar tersebut



4.bahwa batas kecepatan kendaraan pertama kali diperkenalkan di Inggris pada 1903? Batas yang ditetapkan adalah 20 mil atau 32,19 km per jam.”yah elah berarti kalo pembalap F1 terjebak ke masa ini dah tak tahu peraturannya apa akibatnya ya?

5. nama Singapura diberikan oleh Sang Nila Utama, pangeran Melayu dari Palembang pada awal abad ke 14. Ketika Sang Nila Utama berlayar di laut, terjadi badai dan angin kencang yang mengakibatkan perahunya terdampar di sebuah pulau. Saat di pulau, Sang Nila Utama melihat seekor binatang yang menyerupai singa. Oleh karena itu, pulau tersebut dinamakan Singapura (berarti "kota singa").kalo pangeran ini ketemu sama kuda berarti namanya Kudapura dong?

Bookmark and Share

Pic Rumah Michael Jackson di Florida



Inilah Rumah Michael Jackson Gede Banget..selain neverland jacko juga memiliki rumah di Florida. kabarnya jacko cuma menempati rumah ini tidak lebih dari 2 kali.
sumpah gw kaget banget baca berita itu dan ngeliat rumah jacko yang segede gaban ini, wajar saja si jacko memiliki aset kekayaan 12 Triliun






















Bookmark and Share

Arti Warna Bunga Mawar



1.Mawar Merah
Pada dasarnya warna merah itu artinya berani. Tapi kalau diartikan sebagai warna bunga, warna merah tuh melambangkan rasa cinta dan sayang. Dan rasa cinta itu cenderung terkait dengan hubungan laki-laki dan perempuan.
http://2.bp.blogspot.com/_bIyHsUliIoE/SV4R9XFwROI/AAAAAAAAAHY/KjTpgCVFgoU/s400/mawar.jpg

Warna bunga merah juga bisa diartikan sebagai cinta dengan rasa ‘respect’ yang tinggi.

2.Mawar Pink
Warna ini paling tepat untuk mengungkapkan perasaan suka pada seseorang. So kalau mau menyampaikan perasaan suka sama seseorang, warna pink adalah warna yang paling cocok.
http://www.kidsturncentral.com/games/sliders/nursery9.jpg
Warna pink juga bisa diartikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam.


3.Mawar Putih
Kita semua pasti punya sahabat! So enggak ada salahnya kan ngirim bunga ke sahabat sendiri? Nah, bunga yang paling tepat buat sahabat adalah warna putih, karena putih mencerminkan persahabatan sejati.
http://agylardi.files.wordpress.com/2007/12/white_rose_1.jpg
Warna putih juga berarti ketulusan cintamu dan pedulimu dengan orang lain.

4.Mawar Kuning
Kalau kita ingin berkenalan dengan seseorang, bisa dimulai dengan bunga warna kuning karena bunga kuning menandakan perkenalan. Tapi tidak sedikit orang yang mempersepsikan bunga kuning sebagai ungkapan benci dan cemburu. So be careful…
http://farm4.static.flickr.com/3123/2574169036_e60d7e4f2c.jpg
Warna kuning juga diartikan fleksibilitas dan kebebasan.

5.Mawar Hitam
Rasa benci itu manusiawi… Cara ngungkapinnya pun berbeda-beda, ada yang diungkapkan langsung, ada juga yang hanya dipendem sendiri. Nah, daripada capek hati, rasa benci itu juga bisa diungkapkan dengan mengirim bunga warna hitam.
http://deethaiedza.files.wordpress.com/2008/09/black-rose.jpg

Bookmark and Share

5 Par-fum Klasik & Abadi



Saat ini mungkin ada ribuan jenis dan merek parfum di pasaran. Aroma parfum yang sekarang lebih disukai adalah yang beraroma segar dan buah-buahan. Tetapi tak ada salahnya lho sesekali memakai wewangian yang memiliki keharuman klasik. Enam parfum berikut telah beredar puluhan tahun yang lalu, dan hingga kini keharumannya yang klasik, elegan dan mewah, masih digemari.

1. Chanel No.5, diluncurkan tahun 1921
http://www.condenast.co.uk/imagelib/320x360/a_c/chanel_100ml_320.jpg
Parfum ini memiliki wangi yang mewah dan sophisticated. Keharumannya mampu memancarkan sensualitas pemakainya. Top note parfum ini kental dengan wangi neroli, kenanga, melati dan mawar. Sedangkan base notes-nya memiliki keharuman sandalwood dan vanila. Para penggemar parfum sepakat memilih parfum ini sebagai parfum terbaik sepanjang masa.


2. Joy dari Jean Patou, diluncurkan tahun 1929
http://www.getprice.com.au/images/uploadimg/273/350__1_05301586706.jpg
Tahukah Anda bahwa parfum ini membutuhkan 10.000 kuntum melati dan 28 lusin mawar Bulgaria untuk membuat satu ons minyak parfum? Tak heran bila keharumannya sangat khas, mewah, sekaligus extravagant. Rasanya pantas membayar mahal, sekitar empat juta rupiah, untuk sebotol parfum abadi ini.

3. Fracas dari Robert Piguet, diluncurkan tahun 1948
http://site.beautyencounter.com/pictures/large/m13047.jpg
Masterpiece yang satu ini terkenal karena keharumannya yang sederhana sekaligus feminin. Sejak diluncurkan parfum ini telah menjadi kesayangan para wanita Perancis yang terkenal memang senang tampil bergaya.

4. Shalimar dari Guerlain, diluncurkan tahun 1925
http://www.evecare.com/images/products/large/GuerlainShalimarPerfume.jpg
Rumah parfum Guerlain telah memproduksi lebih dari 600 jenis parfum, tapi tak ada satupun yang bisa menyaingi kepopuleran shalimar. Namanya yang eksotis setara dengan bentuk botolnya yang cantik. Parfum ini memiliki aroma melati, bunga iris, dan kemenyan membuat wewangian ini memiliki keharuman oriental.

5. Opium dari Yves Saint Laurent, diluncurkan tahun 1977
http://www.comparestoreprices.co.uk/images/yv/yves-saint-laurent-ysl-opium-for-men-30ml-edt-spray.jpg
Rasakan keharuman yang 'memabukkan' lewat aroma buah-buahan, karakter bunga dan wangi rempah yang segar. Selain mewah, opium juga menawarkan aroma yang seksi sekaligus misterius dalam satu botol.

Bookmark and Share

Video Game Dari Masa Ke Masa



Dunia Video Game telah menjadi industri yang luar biasa saat ini, tak terkecuali di Indonesia. Video Game malah telah menjadi bagian hidup yang tak dapat ditinggalkan, bahkan wajib untuk sebagian orang.
Tidak ada salahnya kita menggtahui bagaimana perjalanan video game itu dari masa ke masa... Sebagian dari Juragan-juragan disini juga pasti pernah memiliki atau setidaknya memainkan game-game yang ada di konsol berikut.

Brown Box (1967):
http://www.ralphbaer.com/images/Brown%20Box%20multigame.jpg

Odyssey (1972):


Pong(1975):
http://www.gamasutra.com/features/20070119/odyssey.jpg

Atari 2600(1977)
:
http://news.cnet.com/i/bto/20080102/Atari_2600.png


Intellivision(1980)
:
http://kieselaymon.com/wp-content/uploads/kieselaymon.com/2009/06/intellivision.jpg

Nintendo Entertainment System alias SPICA(1985)
:
http://i592.photobucket.com/albums/tt2/Zinboq/vidgame/Nintendo_NES.jpg

Sega Genesis/Megadrive
:
http://www.computercloset.org/SegaGenesis1.jpg

Super Nintendo (SNES)
:
http://smartcanucks.ca/wp-content/uploads/super-nintendo-canada.jpg

Sega Saturn(1994)
:
http://images.businessweek.com/ss/06/10/game_consoles/image/slide9.jpg

PlayStation1 (1995)
:
http://nm.merz-akademie.de/~marc.grimm/kleider-machen-piloten/assets/images/_sony.playstation.1_1_.jpg

Nintendo 64(1996)
:
http://www.gadgaard.org/gadget_past/nintendo_n64_2s.jpg

Sega Dreamcast(1998)
:
http://tiptonware.com/SegaDreamcast.jpg

PlayStation 2(2000)
:
http://gaygamer.net/images/ps2drop.jpg

XBOX(2001)
:
http://noaddedsugar.files.wordpress.com/2009/06/xbox360.jpg

Gamecube
:
http://www.rfgeneration.com/images/collections/DevIancE/Gamecube.jpg

hmmm nggak cuma bisa pakai tapi tahu sejarahnya juga ya!!! ^_^

Bookmark and Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog