Minggu, 09 Agustus 2015

Ini Dia 5 Gaya Paling Mainstream Saat Turis Berfoto



Biasanya para wisatawan perlu membuktikan diri pernah berkunjung ke suatu tempat dengan berfoto di depan bangunan yang menjadi landmark daerah tersebut. Bangunan tersebut bisa jadi sebuah tugu identitas daerah, bangunan khas daerah, patung atau bangunan bersejarah, Nah gaya berfoto mainstream apa sih yang biasa dilakukan wisatawan, yuk kita simak dibawah ini:
1. Gaya mencubit bangunan
The most clichéd tourist photos
Ini dia gaya foto paling sering dilakukan turis, dengan sudut yang pas dan tangan dalam posisi menjepit maka jadilah sebuah tangan raksasa yang seakan memegang bangunan tersebut. Cocok digunakan untuk bangunan yang memiliki sudut lancip. Sisi minus-nya adalah muka anda tidak kelihatan difoto.
2. Gaya ciuman
The most clichéd tourist photos
Posisi mencium obyek bangunan atau patung atau bangunan yang memiliki bentuk wajah. Sisi minus dari gaya ini adalah kadang-kadang kalau sudut pemotretan kurang pas maka alih-alih mendapat foto ciuman yang anda dapat adalah foto wajah anda yang monyong-monyong seperti ikan koi.
3. Gaya Senderan
The most clichéd tourist photos
Dengan sudut pandang yang pas ukuran badan anda bisa terlihat sama dengan obyek bangunan, jangan lupa bergaya santai menyenderkan tangan anda, melipat kaki seolah-olah sedang beristirahat.
4. Memegang...ah sudahlah
The most clichéd tourist photos
yap hanya turis iseng dari yang paling iseng yang melakukan ini, memegang daerah khusus pada patung sambil pasang muka geli.
5. Menirukan gaya
The most clichéd tourist photos
Mungkin pusing mau bergaya gimana lagi solusinya ya mengikuti gaya dari patung tersebut.
Itu dia 5 gaya mainstream turis saat sedang berfoto di tempat wisata, nah kamu biasa pakai gaya yang mana nih?

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog