Selasa, 25 Agustus 2015

5 Website Paling Dihantui Di Internet

Ilustrasi hantu website (foto: The Richest)

Jika Anda berpikir hantu suka tinggal di tempat-tempat angker seperti hutan, bangunan kosong, atau kuburan, berarti Anda salah besar. Buktinya hantu itu sudah merambas ke dunia maya alias internet.

Beberapa website ini diklaim sebagai situs web paling berhantu di internet karena alasan tertentu, seperti ada kejadian ganjil, berbau mistis dan bahkan tidak diketahui siapa pemiliknya. Beberapa di antaranya juga dikaitkan dengan pintu masuk ke dunia lain.

Penasaran seperti apa ceritanya? Berikut seperti dilansir The Richest, lima website paling di hantui di internet.

5. YouTube

(foto: The Richest)

Bukan situs YouTube-nya yang berhantu, melainkan ada seorang pengguna YouTube yang diduga hantu pernah meneror situs berbagi video terbesar ini. Pada tahun 2014, seorang pengguna YouTube dengan nama akun Webdriver Torso mengunggah lebih dari 74.000 video dalam periode sembilan bulan.

Setiap video tak berisi apa-apa kecuali objek berbentuk persegi panjang berwarna biru dan merah, serta dibarengi dengan frekuensi suara elektronik. Satu-satunya video yang berbeda adalah video ke-10 yang menunjukkan sebuah gambar melintas Menara Eiffel, disertai pesan yang berbunyi, "Matei sangat cerdas."

Tidak ada satu orang pun yang tahu siapa pemilik akun YouTube tersebut. Urusan akun itu kemudian diserahkan ke Google sendiri. Namun tetap, pengguna YouTube ini masi jadi misteri hingga sekarang. Beberapa orang percaya bahwa video itu merupakan sebuah eksperimen EVP, yang digunakan untuk berkomunikasi dengan hantu melalui suara.

4. Death Timer

(foto: The Richest)

"Kapan saya akan meninggal?" Mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang paling menakutkan. Tapi itu bisa sedikit dijawab dengan menggunakan website yang satu ini, Death Timer. Dengan mengompilasi statistik rata-rata dari CIA, PBB, dan sumber lainnya, Death Time dikatakan mampu memprediksi umur seseorang dan menentukan tanggal kematiannya.

Setelah memasuki website ini, Anda akan disuruh menjawab beberapa pertanyaan. Kemudian Anda sendiri bisa memilih batu nisan yang diinginkan. Setelah semua proses selesai, tanggal kematian Anda akan muncul. Tapi itu belum tentu benar!

3. The Marianas Web

(foto: The Richest)

Dikenal juga sebagai "Sisi Kelam Dari Internet", The Marianas Web merupakan website yang terdalam, tergelap, dan paling misterius di dunia maya.

Namun, keberadaan website ini begitu tersembunyi dan hanya bisa diakses oleh orang tertentu saja. Konon, untuk mengakses website ini dibutuhkan komputer kuantum, yang tidak mungkin dapat ditemukan di toko-toko elektronik.

Jika tidak ada komputer ini, maka website ini tidak bisa diakses sama sekali. Meskipun demikian, banyak orang yang percaya bahwa website ini melayani orang yang ingin masuk ke portal dunia digital.

2. Scientific Psychic

(foto: The Richest)

Ramalan adalah praktek kuno yang digunakan untuk menghubungi roh-roh orang mati. Okultisme, kepercayaan terhadap hal-hal supranatural, meyakini bahwa roh-roh orang yang sudah mati dikatakan mampu meramalkan masa depan.

Papan Ouija adalah salah satunya yang diklaim sebagai alat untuk berkomunikasi dengan roh. Selain Papan Ouija, di dunia digital juga terdapat sebuah website bernama Scientific Psychic yang mampu melakukan hal serupa.

Ketika pengunjung bertanya "Siapa kamu?", sistem akan merespon dengan menjawab, "Saya roh psikis dari komputer mati TRS-80." Website ini dipercayai sangat berhantu karena bisa menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan langsung oleh pengunjung.

1. Cthulhu

(foto: The Richest)

Situs ini sekarang memang sudah dimatikan. Meskipun demikian misteri di balik situs ini masih belum terungkap. Tidak ada orang yang tahu apa maksud dari kata-kata "Mati tapi bermimpi" yang muncul pada situs ini dengan latar belakang hitam.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, situs ini merujuk kepada seseorang yang bernama Ling, yang secara kebetulan memiliki beberapa situs aneh lainnya. Dalam situs tersebut, Ling dikatakan menyimpan data sebesar 1 terabyte (1.000 gb). Anehnya, situs tersebut tidak bisa diakses sama sekali.

Yang jadi pertanyaan, siapa itu Ling dan dari mana asalnya? Beberapa orang menduga bahwa Ling bukanlah sosok manusia melainkan makhluk astral.

Apakah zaman sekarang hantu sudah bisa menggunakan komputer?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog