Kamis, 13 Agustus 2015

Jalur-jalur kereta api paling EKSTRIM didunia

Jalur kereta api umumnya membutuhkan kondisi tanah yang datar dan keras supaya rel yang dipasang bisa stabil. Nah, rel-rel kereta api berikut ini tidak ditempatkan pada kondisi yang biasanya sehingga terkesan EKSTRIM gila.... Bayangkan kalau kamu didalam kereta dengan kecepatan 100km/jam dengan kepala diluar jendela dan melintasi rel yang seperti berikut ini...

1. Kuranda Scenic Railway, Australia


Scenic berarti indah tetapi juga memiliki jalan yang memusingkan.Terukir di hutan hujan tropis yang lebat sejak akhir 1800-an,kereta api ini memiliki kerangka luar biasa.rute-rutenya melewati air terjun yang kadang muncratkan tetesan air ke arah kereta.Kereta ini mengitarihampir seluruh Gorge Barron National Park.
2. Argo Gede Kereta Railroad, Indonesia


Selama perjalanan 3 jam dari Jakarta ke Bandung Kita akan melewati kelezatan gunung kehijauan,melalui lembah sungai,terowongan dan yang paling menakjubkan Anda akan melewati Cikurutug jembatan tinggi yang menghadap ke hamparan ladang hijau yang tampak memukau dan begitu menenangkan,seperti yang khabuka rasakan ketika pulang ke Garut. dan untuk rute ini ada juga rute yang sangat menanjak(untuk ukuran rel kereta)yaitu di Nagreg,di sini Kereta akan berjalan sangat pelan ketika kereta berjalan dari Garut menuju Bandung.
3. Outeniqua Choo Tjoe-Kereta, Afrika Selatan


Pada awal pembukaan Rute kereta api pada tahun 1908 ini ada kecelakaan yang menyebabkan kayu jatuh di sepanjang rel kereta api.Meskipun rute ini sekarang lebih aman,Penumpang masih akan mengambil napas dalam-dalam ketika melewati jembatan Kaaimans yang berdiri di atas Samudera Hindia.
4. Cumbres & Toltec Scenic Railroad, New Mexico


Ini kereta api yang bisa menyebabkan sakit kepala untuk penumpang,sejak1880.Berangkat dari kota utara Chama,kereta api berusaha untuk menyeimbangkan melalui frame trek lama,melewati langkan sempit terhadap Taman 800 kaki Toltec, dan angin lebih dari 10.015 kaki di Celah Cumbres.
5.Las Nubes, Argentina


Meskipun rute kereta connecting Salta (utara-tengah Argentina) ke La Polvorilla (di perbatasan Chile) telah disetujui untuk konstruksi sejak1921, tapi akhirnya selesai pada1948, tahun yang lama untuk diselesaikan.Penumpang harus mencoba untuk merasakan trek yang melalui 21 terowongan,13 jembatan di atas jalan,banyak spiral masa lalu dan garis zigzag.
6. Lynton &. Lynmouth Cliff, Inggris


Penumpang dapat merasa hal yang menakutkan ketika bepergian pada jalur kereta ini.Sesuai namanya ringkas, pendek dan manis dari roller coaster seperti turunan curam dan tebing 500 meter yang membentang di kota-kota pesisir barat daya.
7. Chennai-Rameswaram Route, India


Untuk mencapai Pulau Rameswaram di pantai selatan India,Masyarakat harus menggunakan kereta yang melewati jalan berbahaya.Jalur dibuat pada tahun 1914, memiliki panjang1,4 mil.Dan hal yang paling menakutkan adalah baris ini melalui tengah-tengah kisaran berbahaya.
8. Putih Tiket & Yukon Route, Alaska


Dibangun selama Klondike Gold Rush tahun1898.Ini kereta uap yang menjadi objek bagi wisatawan pencari sensasi. Ini "lebih dari menempel ke jalan tebing", dikunjungi oleh lebih dari 450.000 pengunjung per tahun Dengan tebing hingga 3000 meter sejauh 20 mil.dan telah diabadikan dalam sebuah lagu "Landmark Teknik Bersejarah Sipil Internasional".
9. Georgetown loop Railroad, Colorado


Pada akhir abad 19, ketika bagian barat laut Colorado penuh dengan tambang perak, kereta api uap adalah satu-satunya akses.Yang paling menakutkan adalah bahwa Para penumpangnya harus melewati Jembatan Gerbang Setan dengan ketinggian100 meter, dan ketika berada di atas jembatan, kereta api akan melewatinya secara perlahan-lahan seperti seakan-akan tidak bisa menahan beban.
10. Aso Minami rute, Jepang


Kereta api paling mengerikan adalah di daerah gunung berapi Jepang yang paling aktif dan Pengunjung tidak tahu kapan gunung akan meletus.Para wisatawan lebih memilih untuk datang pada awal November ketika hutan dekat kereta Api berhasil dibakar oleh aktivitas magma panas dari gunung berapi Aso.
Di Rute yang datar saja sering terjadi kecelakaan apalagi di rute seperti itu ya ..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog