Selasa, 25 Agustus 2015

5 Foto Bahagia Ini Diambil Detik-Detik Sebelum Ajal Tiba



Banyak orang yang menyempatkan diri untuk mengambil beberapa foto di saat-saat yang berbahagia. Namun mereka tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya setelah mengambil foto tersebut.

Kematian memang sudah menjadi rahasia sang Maha Pencipta, tidak ada satu orang pun yang tahu kapan ajal akan menjemputnya. Seperti beberapa orang ini yang tidak tahu ajal sudah mendekatinya ketika mereka menyempatkan diri untuk mengambil beberapa foto.

Berikut ini ada beberapa kisah menyeramkan di balik foto-foto bahagia ini. Orang-orang yang ada di dalam foto ini bernasib mengenaskan tak lama setelah difoto.

5. Keluarga Hally



Foto ini menunjukkan keluarga Hally yang menyempatkan diri untuk berfoto di pesawat Malaysia Airlines MH17 sebelum lepas landas. Mereka naik pesawat tersebut dengan niat untuk liburan, namun sayang semuanya berubah jadi bencana ketika pesawat itu mengalami kecelakaan di Ukraina pada tahun 2014 lalu. Setidaknya ada 298 penumpang yang tewas dalam insiden ini.

4. Foto Tim Skating Amerika Serikat, 1961


Semua orang yang ada di dalam foto ini terlihat bersemangat ketika akan mengikuti kejuaraan skating tingkat dunia. Namun mereka tidak tahu apa yang sedang menunggunya. Pesawat yang mereka tumpangi tak pernah mendarat di Belgia karena mengalami kecelakaan yang menewaskan seluruh penumpangnya.

3. Robin Williams


Ini adalah foto terakhir dari aktor legendaris Robin Williams. Dia terlihat sedikit senang ketika berfoto dengan seorang wanita. Tak lama kemudian, sang aktor mengambil hidupnya sendiri pada tanggal 11 Agustus 2014 lalu.

2. Paul Walker


Aktor terkenal Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 lalu karena kecelakaan mobil. Foto di atas adalah detik-detik sebelum pemain "Fast and Furious" itu mengalami kecelakaan fatal. Dia terlihat bahagia ketika akan menaiki Porsche Carrera GT untuk menghadiri acara amal bersama temannya.

1. Presiden John F. Kennedy


Presiden John F. Kennedy terlihat bahagia sambil naik mobil sebelum maut menjemputnya. Presiden Amerika Serikat yang ke-35 itu ditembak mati di Dallas, Texas, pada tahun 1963.

Photo Credit: Dari Berbagai Sumber

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog