Jumat, 14 Agustus 2015

5 Suvenir Tak Lazim Yang Dikoleksi Pembunuh Berantai




Di dunia ini ada banyak sekali orang yang terkenal sebagai pembunuh berantai paling sadis. Namun beberapa di antara mereka memiliki kelainan aneh, di mana mereka suka mengkoleksi suvenir dari korbannya sebagai kenang-kenangan.

Beberapa pembunuh berantai ini melakukan hal tak masuk akal terhadap korban yang telah dibunuhnya. Mereka mengkoleksi bagian-bagian tubuh korban sebagai kenangan-kenangan.

Langsung saja, berikut suvenir-suvenir tak lazim yang dikoleksi para pembunuh berantai, dari air liur, kepala, hingga wajah manusia.

5. Ahmad Suradji, meminum air liur korban

(foto: The Richest)

Pembunuh berantai pertama datang dari pria asal Indonesia bernama Ahmad Suradji. Antara tahun 1986 dan 1997, setidaknya ia telah membunuh 42 wanita. Suradji mengaku tega melakukan pembunuhan tersebut bukan karena kesenangan tetapi untuk kekuatan.

Dia mengubur mayat korbannya dengan cara tertentu di sekitar rumahnya, dan percaya ia akan mendapat kekuatan magis dari mereka. Suradji akan mengubur para korban hingga pinggang, mencekik mereka dengan kabel dan kemudian meminum air liur korban. Dengan begitu, ia percaya akan mendapat kekuatan supranatural.

Suradji mengaku mendapat mimpi di mana ayahnya menyuruhnya untuk membunuh 70 wanita dan meminum air liur mereka jika ingin meningkatkan ilmu magisnya. Dia kemudian dieksekusi mati pada tahun 2008 atas perbuatan kejinya.

4. Elizabeth Bathory, meminum darah korban

(foto: The Richest)

Elizabeth Bathory adalah istri bangsawan dari Slowakia. Pada abad ke-16 dan ke-17, dia melakukan pembunuhan berantai yang sangat mengerikan.

Dia menggunakan sejumlah perangkat penyiksaan pada korban sebelum membunuhnya. Tercatat, ada lebih dari 650 orang yang telah dibunuhnya yang ditemukan di dalam rumahnya. Korban biasanya adalah perempuan muda.

Bathory suka menguras darah korban kemudian meminumnya. Dengan meminum darah perempuan muda, Bathory percaya itu akan membuatnya awet muda.

Pada tahun 1609, dia membunuh seorang wanita bangsawan dan dijatuhi hukuman kurungan di rumahnya. Bathory meninggal tiga tahun kemudian.

3. Ted Bundy, mengkoleksi kepala manusia

(foto: The Richest)

Ted Bundy digambarkan sebagai anak paling berdarah dingin yang tidak pernah ada sebelumnya. Setidaknya, dia telah membunuh 36 orang dan mengoleksi kepala korban.

Ketika Bundy masih kuliah, ia memang mendapat gelar psikolog namun gelar tersebut dirusak oleh kekasihnya. Mungkin karena cinta, ia berubah jadi sosok yang menakutkan. Dia melakukan kekerasan seksual terhadap korban sebelum membunuhnya.

Tak hanya itu, Bundy suka mengoleksi kepala korban yang sudah dipenggal sebagai piala. Dia ditangkap pada tahun 1978 dan dihukum mati pada tahun 1989.

2. Jeffrey Dahmer, mengoleksi alat kelamin korban

(foto: The Richest)

Pria yang satu ini terkenal sebagai pembunuh berantai paling gila dengan barang koleksinya. Dia telah membunuh 17 orang dan suka melakukan pelecehan terhadap korban sebelum dibunuh.

Jeffrey Dahmer tumbuh di lingkungan keluarga yang baik. Namun prilakunya mulai berubah ketika berusia 6 tahun. Perubahan psikologis pada dirinya membuatnya menjadi seorang pembunuh berantai. Dia memulai kejahatan kejinya antara tahun 1978 dan 1991.

Dahmer akan memutilasi korbannya, memberinya obat bius sebelum melakukan tindakan pelecehan terhadap korban. Tak hanya itu, dia akan memotong organ 'penting' para korbannya dan menyimpannya dalam panci lobster. Pada tahun 1991, ia ditangkap dan dipukuli sampai mati oleh seorang narapidana.

1. Ed Gein, mengoleksi wajah korban

(foto: The Richest)

Film horor seperti Texas Chainsaw Massacre dan Psycho or Leatherface pada dasarnya terinspirasi dari kisah Ed Gein, sang pembunuh berantai yang suka mengoleksi wajah para korbannya.

Sejak ibunya meninggal pada tahun 1945, Ed mulai terobsesi dengan pembunuhan. Dia memulai terornya dengan menggali kuburan dan memotong-motong anggota tubuh mayat.

Meskipun ia hanya membunuh dua orang, namun ia melakukan hal mengerikan pada tubuh korban dibandingkan dengan pembunuh berantai lainnya. Ketika ia ditangkap di rumahnya, banyak ditemukan barang yang terbuat dari anggota tubuh manusia, termasuk sarung tangan dari kulit manusia dan sabuk yang terbuat dari puting. Selain itu, ada juga masker yang terbuat dari wajah manusia.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog