Senin, 23 Juni 2014

Stiker Dinding Stop Kontak Yang Kreatif Dan Unik







Wallsticker Vinyls - series listrik oleh Ziemowit Mayor. Robot menggemaskan ini tampaknya tidak terlalu senang dengan songket listrik Anda. Namun Anda tidak bisa menahan senyum ketika melihat ekspresinya.






Wallsticker Vinyls – series listrik oleh Ziemowit Mayor. Desain ini memberikan arti lain yaitu ‘tenaga kerja’. Karena simbol manusia yang sedang berjalan pada roda yang berputar.








Wallsticker Franklin Kite oleh HU2. Dan ini adalah bagaimana listrik bekerja! Oke, desain ini sangat terlihat tidak nyata, tetapi masih terkesan informatif dan menggemaskan.







Wallsticker Hamster Fixed Gear oleh HU2. Cimon hamster keci ini menjadi sangat bersemangat untuk mendapatkan makanannya dengan berbagai upaya untuk mengisi power batre Anda! Masih terlihat sangat menarik bukan?








Wallsticker Robot Listrik Kecil oleh verryberry. Robot kecil ini ingin menjadi teman Anda dan mengisi batre gadget Anda untuk Anda.







Wallsticker Ekspresi wajah. Wallsticker ini adalah pilihan yang pintar dan super imut bagi Anda yang ingin membuat hari Anda sedikit lebih cerah.







Kertas Kincir Wallsticker Angin oleh HU2. Sepertinya kincir angin kertas ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Sebuah cara kreatif untuk menjaga daya aliran stop kontak Anda.







Van Gogh Sticker. Apakah seni yang Anda kerjakan membuat Anda merasa jenuh? Jika Anda mencintai seni lukis, cobalah wallsticker ini. Lihatlah, bagaimana desain ini sangat menyenangkan untuk Anda.








Simpson Sticker oleh Ambiance. Semua orang di rumah akan melakukan terkesan dan penasaran dengan desain yang satu ini.











aya Rambut oleh Ambiance. Anda tidak perlu untuk memanggil penata rambut untuk desain yang satu ini. Wallsticker ini lebih baik dari sebuah penataan rambut.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog