Minggu, 08 Juni 2014

5 Timbangan Paling Unik Didunia

Mungkin selama ini kita hanya mengenal jenis timbangan badan untuk anak-anak dan dewasa, serta timbangan yang dipergunakan untuk mengukur berat suatu barang. Tapi, ternyata timbangan tidak hanya memiliki bentuk yang begitu-begitu saja. Ada juga bentuk dan jenis timbangan unik yang bisa kamu temukan juga. Seperti halnya jenis-jenis timbangan unik berikut ini :

1.Animal Scale

Saat kamu ingin mengetahui seberat apa tubuhmu dan sama dengan berat binatang yang mana, maka kamu bisa mempergunakan timbangan yang satu ini. Jika biasanya kita melihat angka pada setia sudut yang ditunjukkan jarum, maka pada timbangan ini kamu akan melihat gambar-gambar binatang.

2.Timbangan Ibu Hamil

Jika kamu memiliki perit yang gendut, maka kamu bisa mengecek seberapa samakah kamu dengan ibu hamil. Atau jika kamu memang hamil betulan, timbangan ini memang sangat pas denganmu karena ini memag timbangan khusus untuk ibu hamil!

3.Slide Open Scale

Lihatlah betapa mewahnya timbangan ini! Yup, selain mewah dan mudah dibawa ke mana-mana, timbangan juga akan lebih aman dan tidak mudah terbentur saat dibawa.

4.Water Scale

Hanya dengan menggunakan media air, kamu bisa mengetahui berapa berat benda yang kamu ingin tahu. Sistem kerja timbangan iini mempergunakan hukum Archimides dalam studi Fisika sehingga kamu bisa menentukan berapa berat barang dengan jumlah tekanan yang diperoleh air di dalamnya.


5.Paper Scale

Desain unik paper scale ini sangat tipis sehingga kamu bisa membawanya ke mana-mana, dan bisa digunakan pula sebagai keset sekaligus timbangan saat akan masuk ke dalam kamar mandi sekalipun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog