Jumat, 20 Juni 2014

Pengumuman dan Peringatan Konyol Abis



Emang siapa juga mau mancing di closet... Hadewh..
Banyak banget larangannya, bilang aja gak boleh deket-deket pager... Masa' ada lomba maraton, lomba renang lawan buaya.. Absurd banget!
Ini baru cocok disebar ke kandang peternak ayam..
Kalo misalnya aku pengen ke lantai 4 pencet yang mana hayo??
Kenapa gak sekalian buka laundry baju?
Gak sekalian ditulis "mencoba berarti membeli!"
Pasti adminnya counter wanna be!
Ternyata BCA udah buka cabang masakan kuliner..
Kalau kuliah di ITB pasti ada jurusan bocor halus, bocor kasar, bekas meletus dan tertusuk paku.. wkwkwk
Kejem banget warga RT. 06
Wkwkwkwk.. Kenyang-kenyang asap luh..
...Gak ada Ojhek?
Bilang aja "Awas Anjing Galak, Sudah Pernah Gigit Pak Lurah!"
Lincah..? Loncat-loncat gitu..
Kejem banget nih pemilik warung..
Udah tau jualan, masak gratis..
Lagi ada konflik? So what gitu loh...
Gimana nih, konyol bukan? Silahkan komentarnya.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog