Senin, 23 Juni 2014

7 Tenda Unik Buat Yang Doyan Kemping

1. Tenda Buku
Tenda yang satu ini berbentuk seperti buku jika dibentangkan. Tak hanya nyaman untuk tempat berteduh dari panas dan hujan saat kemping, tenda ini juga sedap dipandang dari luar. Kita tak akan bosan dengan warna tenda yang melulu polos.







2. Tenda VW Camper Van

Seolah-olah kemping membawa VW Camper Van, sepertinya keren kan? Tapi yang satu ini bukan mobil asli. Bentuk VW Camper ini adalah lapisan luar dari sebuah tenda. Unik, ukurannya lega, dan membuat suasana tampak beda dari biasanya.



3. Tenda Balon Transparan

Seperti lampu taman, tenda yang satu ini berbentuk bulat transparan. Bagian dalam yang luas, memungkinkan kita mendesain interiornya seperti rumah. Cantik sekali berdiri di alam terbuka. Tapi, coba bayangkan jika malam tiba dan gelap menyelimuti



4. Tenda ‘Get a room'

Desainer tenda ini mungkin berpikir bahwa fungsi tenda bukan hanya untuk berlindung dari panas dan hujan saat kemping. Produsen tenda membuat beberapa desain lucu untuk gambar luar tenda, salah satunya yang diberi nama 'Get a Room!' ini.


5. Tenda Mobil


Jika diletakkan berjajar dengan mobil-mobil yang sedang diparkir, tenda yang satu ini menyerupai salah satu mobil yang diberi rain cover. Tapi sebenarnya, bentuk mobil ini adalah tenda. Lucu juga kalau dibawa dan didirikan di tengah hutan.





6. Tenda Kereta Api

Menyerupai kereta api bawah tanah yang ada di London, tenda yang satu ini bisa memuat banyak orang. Ukurannya yang besar juga memungkinkan yang berada di dalamnya untuk berdiri dan berjalan dengan leluasa. Ajak teman-teman kemping bersama yuk!



7. Tenda Stasiun Luar Angkasa

Kemping jadi lebih menyenangkan dengan tenda berbentuk unik yang satu ini. Tenda yang dinamai 'Space Station' ini punya empat pintu dari setiap sisinya. Dari tiap pintu itu ada lorong unik yang membuat tenda ini pasti diingini anak-anak kecil.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog