Kamis, 19 Juni 2014

Tempat Pensil yang Lucu, Unik dan Kreatif !!!



Kembali lagi bersama galeri foto-foto unik. Kali ini admin menyuguhkan berbagai macam kotal pensil yang pastinya kreatif lucu dan unik, langsung saja kita saksikan bersama.


Serutan besar, pensilnya yang kecil... ^^

Dibalut sama ular, cocok buat boss kantoran.. ;)

Di dalam kertas yang pesok.. ^^

Pensil juga bisa dipakai untuk cabut gigi.. hihi

Dalam genggaman tangan

Keren deh.. :)


Ala pejuang atlas...

Mati deh kena tusuk.. ^^

Mirip pose di toilet... kreatif...

Mirip boneka santet sih.. ;)

Hii... Alien gak nih??

Apa'an nih?? gak jelas boneka apa..

Dimasukin pensil yg banyak biar kayak landak.. :D

Wow topeng legendaris Darth Vader..

So phantomic!

Zombie rakus, tusukin aja pakai pensil.. ^^

Bisa jadi serutan juga lho... emang serutan koq.. hehe

Gimana para readers? unik-unik bukan? Tapi dibalik keunikan itu kita dilarang untuk memiliki benda-benda seperti diatas. Kenapa? Karena ada yang menyerupai patung dan patung tidak akan membawa keberkahan bagi rumah kita. Hadist Rasulullah:
"Sesungguhnya Malaikat tidak akan masuk suatu rumah yang di dalamnya ada patung."

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog