Senin, 23 Juni 2014

7 Tempat ini Memiliki Nama yang Jorok dan Kasar



Banyak tempat di dunia yang punya nama unik. Beberapa nama tempat bahkan punya artian jorok atau kasar. Mulai dari Poo, Shit, sampai Tampon!

Berikut 7 Tempat Dengan Nama yang Jorok dan Kasar :

1. Poo, India

Poo, dibaca 'Puh' adalah nama sebuah kota di India. Lokasinya di Distrik Kinnaur, Himachal Pradesh. Tentu saja, 'poo' dalam bahasa Inggris artinya buang air besar.

Tapi siapa sangka, Poo adalah kota dengan panorama cantik. Kebun anggur dan aprikot, juga ladang almond terhampar di sini. Ssst, Poo juga jadi nama sebuah kota pantai di Spanyol. Mau ke Pantai Poo?


2. Shit, Iran

Shit yang dalam bahasa Inggris berarti 'kotoran' adalah sebuah nama desa di bagian barat Iran. Nama lengkap desa tersebut adalah Shit-e Kamarzard.

Ini adalah sebuah desa kecil yang cukup terpencil. Menurut data sensus tahun 2006, penduduknya hanya 332 orang!


3. Le Tampon, Prancis

Tampon dalam bahasa Inggris artinya 'pembalut'. Inilah nama sebuah kota di Reunion Island, sebuah kepulauan yang masuk teritori Prancis.

Meski berarti 'pembalut' dalam bahasa Inggris, 'tampon' dalam bahasa Prancis bisa berarti banyak hal. Mulai dari gumpalan, cap, penyangga, dan lain-lain.


4. Pee, Liberia

Masih seputar toilet, selain 'poo' ada juga 'pee'. Kota yang dalam bahasa Inggris berarti 'buang air kecil' ini berada di Liberia, Afrika Barat.

Pee berada di Provinsi Margibi. Letaknya cukup terpencil sehingga sulit dijangkau wisatawan.


5. Middlefart, Denmark

Siapa sangka negara cantik Denmark punya kota bernama Middlefart? Artinya 'di tengah-tengah kentut' dalam bahasa Inggris!

Middlefart berada di bagian tengah Denmark. Survei tahun 2013, jumlah penduduknya yaitu 14.755 orang.


6. Fucking, Austria

Ya, 'fucking'. Anda pasti tahu arti kasar ini dalam bahasa Inggris!

Di Austria, Fucking adalah sebuah nama desa di wilayah Tarsdorf. Desa ini terletak 33 Km dari Salzburg, dan 4 Km saja dari perbatasan Jerman.

Tak heran, banyak turis yang datang ke Fucking untuk memotret papan petunjuk bertuliskan nama kota itu.


7. Dildo, Kanada

Dildo adalah salah satu nama mainan seks. Di Kanada, ada tempat yang bernama Dildo. Bukan hanya satu, tapi empat!

North Dildo, South Dildo, Dildo Island dan Dildo Arm berlokasi di Newfoundland. Dildo Arm adalah pintu masuk wisatawan yang ingin mengunjungi Trinity Bay.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog