Senin, 23 Juni 2014

Wow, Bagaimana Bisa Mulut Wanita Ini Pindah di Tangannya?



Yang Anda lihat di atas adalah benar. Ada mulut menganga di tangan wanita tersebut. Apakah mulut wanita ini berpindah tempat? Apakah dia tidak normal saat lahir? Apa yang sesungguhnya terjadi padanya?
Yang dialami oleh wanita tersebut bahkan juga dialami oleh wanita-wanita ini. Bahkan tak hanya mulut. Wanita ini memiliki 4 buah mata di wajahnya. Bagaimana bisa ada 2 mata di pipinya?
Tenang, Ladies. Anda tidak sedang melihat manusia yang abnormal ataupun alien. Ini adalah foto-foto yang diabadikan dari hasil karya seorang remaja Jepang bernama Choo-San. Gadis muda itu memiliki talenta berbakat dalam membuat mata body art berupa seni lukis tubuh yang nyaris nampak nyata.
Untuk bisa membuat karyanya ini, Choo-San hanya menggunakan cat akrilik. Namun kemampuannya begitu hebat dalam membuat body art yang menipu mata kita. Ia sering membuat tato tubuh semacam ini dengan memanfaatkan imajinasi dari bentuk tubuh. Misalnya membuat resleting di punggung. Tali sepatu di kaki, tangan berisi baterai dan sebagainya.
Tentu saja kesemua karyanya itu adalah lukisan. Meski begitu, sudah cukup membuat kita ngeri dan takjub melihatnya. Awalnya, Choo-San melakukannya hanya ketika senggang di masa studinya. Namun hobinya ini rupanya menjadi hasil karya yang luar biasa dan cukup menjanjikan untuk masa depannya. Meski hanya berbentuk gambar sederhana, namun terlihat begitu nyata ketika kita melihatnya.
Choo-San bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang suka menggambar. Kadang hasil karya tak hanya bisa dituangkan pada kertas, atau halaman kosong pada aplikasi editing photo. Cobalah untuk membuat gaya yang berbeda seperti yang dilakukan Choo-San.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog