Rabu, 18 Juni 2014

Jembatan-Jembatan Paling Unik dan Kreatif di Dunia

Di dunia ini selalu ada yang unik dan aneh, dan tak akan pernah habis untuk dibahas, selalu ada yang baru untuk kita nikmati. Nah, kali ini sobat akan disuguhi beberapa buah jembatan yang besar serta unik hasil kreasi tangan tangan kreatif tentunya.


1. Henderson Waves Bridge


Sebuah Jembatan untuk para pejalan kaki tertinggi di Singapura. Panjangnya sekitar 9 km, menghubungkan Mount Faber Park dengan Telok Blangah Hill Park Singapura.

2. Aiola Island Bridge


Dirancang oleh Vito Acconci, jembatan ini disebut sebuah pulau yang memiliki area berjemur, bar yang trendi dan tempat untuk minum kopi, dan memungkinkan Anda untuk menyeberangi Sungai Mur di Graz, Austria.

3. Langkawi Sky Bridge


Jembatan pencakar langit Ini sangatlah indah yang terletak di Malaysia. Berjarak sekitar 700 meter di atas permukaan laut dan melintasi 125 gugusan pegunungan, menawarkan pemandangan Laut Andaman dan Thailand Tarutao Island.

4. Tianjin Eye Bridge


Keunikan dari jembatan ini adalah adanya roda putar raksasa yang dibangun di sebuah jembatan di atas Sungai Haihe di kota Tianjin, Cina.

5. Octavio Frias de Oliveira Bridge


Disebut juga dengan jembatan kabel, terletak di São Paulo, Brasil. Jembatan ini tidak biasa karena bentuknya, yang mirip dengan huruf "X". Ini adalah satu-satunya jembatan di dunia yang memiliki dua jalur melengkung yang ditopang oleh tiang beton tunggal.

6. Banpo Fountain Bridge


Jembatan ini termasuk unik, karena terdapat air mancur yang melintasi sungai Han di ibukota Seoul Korea Selatan. Jembatan ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para turis.

7. Python Bridge


Merupakan sebuah jembatan modern yang indah yang terletak di Amsterdam Timur Harbor.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog