Rabu, 05 Agustus 2015

Minion Raksasa Buat Keributan Di Tengah Jalan

Minion buat keributan di tengah jalan (foto: Daily Mail)

Sebuah Minion raksasa setinggi 40 kaki (10 meter) membuat keributan dan mengacaukan lalu lintas yang sedang sibuk setelah terlepas dari penopangnya.

Minion inflatable raksasa itu tampak memblokir jalanan di ibukota Irlandia, Dublin. Momen itu berhasil diabadikan salah satu warga yang kebetulan sedang berada di sana pada waktu itu.

Karakter menggemaskan itu tertiup jauh dari pasar malam di dekatnya karena angin kencang. Minion itu terlihat begruling-guling di jalan dan menyebabkan kepanikan pengendara yang lewat.

Erin Von Londen yang menyaksikan insiden tersebut, mengatakan kepada The Journal, "Saya tidak yakin bagaimana itu sampai lepas tapi aku hanya melihatnya datang dengan keadaan kendur dan terbang melintasi jalan saat kita sedang berkendara," katanya.

Meskipun Minion sangat lucu dan banyak digemari anak-anak, tapi insiden yang satu ini bisa menyebabkan kecelakaan fatal dan memakan korban jiwa, menurut Konselor Paul McAuliffe.

Dia kemudian menegaskan akan merujuk kejadian tersebut kepada Dewan Kota Dublin untuk memastikan pihak-pihak tertentu melakukan antisipasi keamanan.

Minion adalah salah satu karakter kartun yang pertama kali dilihat dalam film "Despicable Me (2010)". Sejak saat itu karakter berwarna kuning ini banyak digemari anak-anak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog