Sabtu, 08 September 2018

MODULE Cryptoeconomic ecosystem on a cloud storage network


MODULE
Platform blok berbasis rantai yang dirancang untuk menyediakan penyimpanan gratis seperti ponsel pintar, PC, server
Hai semua kembali berjumpa dengan saya
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MODULE, kami mendorong Anda untuk membaca ulasan yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang berguna tentang visi visi misi. Jangan ragu untuk memahami ketepatan peninjauan.
Lihatlah proyek MODULE dan lihat review MODULE berikut

Tentang MODULE
Module ini adalah platform blok berbasis rantai yang menyediakan aset penyimpanan seluler gratis. Dengan platform module ini, Anda dapat menggali GB yang tidak digunakan bahkan dari perangkat portabel kecil. Dengan kata lain, pemilik ponsel dapat berpartisipasi dalam bisnis module dan membuatnya

MODULE adalah platform pemblokiran berbasis rantai yang dirancang untuk menyediakan penyimpanan gratis seperti smartphone, PC, server. Sebagai sebuah aset. Pada platform MODULE, Anda dapat berpartisipasi dalam smartphone penambangan. Server dan perusahaan juga dapat berpartisipasi dalam penambangan.Algoritma konsensus module (penambangan) memungkinkan imbalan diperoleh dengan meminjamkan ruang penyimpanan. Ketika kapasitas penyimpanan perangkat meluas dan meluas, dapat diharapkan bahwa rentang layanan yang ditawarkan akan berkembang. Selain menerbitkan koin asli baru, pengguna juga dapat mengembangkan Dapps (aplikasi terdistribusi) di platform

Teknologi

PCSN (P2P cloud storage network) yang memungkinkan enkripsi sisi klien memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima data tanpa bergantung pada penyimpanan pihak ketiga. Menghapus kontrol pusat dapat sangat meningkatkan keamanan, privasi, dan kontrol data sambil mengurangi masalah seperti kesalahan data tradisional dan pemadaman listrik. Sebelumnya, jaringan P2P tidak cocok untuk membangun sistem penyimpanan. Dalam sistem ini, ia memecahkan masalah yang melekat dengan menerapkan pembayaran langsung (solusi yang disarankan) (mirip dengan sistem konfirmasi respons).
Ini memungkinkan Anda untuk secara teratur memeriksa keaslian data dan menerima kompensasi
Pembayaran data disimpan dalam PEER. Module ini juga mengusulkan model akses alamat dan independensi dalam sistem ini dan kemampuan klasifikasi agregasi.

Algoritma konsensus
Jaringan penyimpanan terdistribusi POSTT dapat melakukan penyimpanan data dan fungsi transfer data (seperti unduhan) di dua pasar. Kedua pasar adalah pasar penyimpanan data dan pasar layanan data. Pelanggan dan penambang menentukan harga layanan, memesan di pasar dan memproses setiap pesanan. Pasar ini dikembangkan oleh POSTT termasuk POST (Space of Proof of Space) dan POTT (bukti waktu dan transaksi). Pengguna dapat menyimpan data dengan aman kapan saja. Akhirnya, penambang mendukung rantai blok dengan menghasilkan blok baru, efek yang ada di blok baru sebanding dengan jumlah ruang penyimpanan, waktu, dan peluang transaksi yang saat ini ditawarkan di jaringan mendapatkannya Terima insentif untuk menghasilkan

Platform
Anda dapat mengakses dan mengakses data dari solusi module, dan Anda dapat menyimpan dan mengelola data secara pribadi, aman, mandiri, cepat. Aset data disimpan di alamat rantai blok. Alamat dari rantai blok adalah satu-satunya pengguna yang dapat mengaksesnya. Silakan gunakan konsep platform berbagi rahasia. Meminjam ruang untuk memulai penambangan - mudah dengan modul. Gunakan rantai blok untuk menyebarkan layanan dengan cepat, membayar data, penyimpanan data, dan layanan. Token, pembayaran integritas sistem dan penambang hadiah, pembayaran kepada pengembang dan kontributor, dukungan sains dan universitas, penciptaan afiliasi dan sistem loyalitas


Fitur
Tes internal dimulai dari Oktober 2018. Setelah menyelesaikan tes, versi beta akan didistribusikan ke pengguna pada bulan Desember. Rilis resmi Google Play dan App Store dijadwalkan untuk Januari.

Salah satu fitur dari proyek kami adalah tanda tangan pemilik MODL user =. Versi beta dari aplikasi MODL akan didistribusikan kepada pengguna yang membeli token MODL selama ICO. Semakin banyak aktivitas yang dimiliki aplikasi Anda, semakin banyak nilai MODL yang akan dikirimkan. Influenza digunakan untuk memperkenalkan aplikasi dan mendapatkan pengguna. Siaran pers akan mulai di Asia mulai Agustus 2018.

Module aplikasi - Layanan penyimpanan data
MODULE cocok untuk menyimpan informasi rahasia. Ini karena penyimpanan terdistribusi menyimpan fragmen fragmen data di lokasi yang berbeda. Ini dapat digunakan untuk menyimpan informasi yang harus dirahasiakan dari orang lain. Lebih khusus lagi, dengan menyimpan informasi dalam perangkat penyimpanan terdistribusi seperti MODULE, keamanan informasi dapat ditingkatkan dengan "berbagi rahasia". Dengan kata lain, ketika informasi rahasia dibagi menjadi kelompok-kelompok informasi yang dibagikan dan disimpan di tempat yang berbeda di lokasi yang berbeda, informasi dapat direproduksi hanya dengan satu fragmen, tetapi jika beberapa informasi dikumpulkan, informasi tersebut Informasi direproduksi. Anda bisa melakukannya.
Metode partisi rahasia ini digunakan dalam blok rantai, dan menciptakan penyimpanan cloud yang aman untuk penyimpanan informasi rahasia yang aman.
Teknik untuk menyembunyikan dokumen yang direkam dalam rantai blok melalui manajemen kunci rahasia dikembangkan. Salah satu kendala dalam menangani informasi rahasia menggunakan blok rantai adalah bahwa Anda perlu mengungkapkan informasi tentang rantai blok ke seluruh komunitas pengguna. Namun, dengan menggabungkan teknologi rantai blok dan divisi rahasia, kita dapat mengharapkan keamanan dan kenyamanan yang lebih tinggi. Dengan cara ini, rantai blok dapat digunakan dalam berbagai bidang seperti keuangan, distribusi, rantai pasokan, manajemen dokumen resmi.

Detail token ICO
Nama Token: MODL
Tanda-tanda token:
Harga token MODL: 0,008 USD
Platform: ERC-20
Mata uang yang diterima: ETH
Hard cap: 30 juta
Soft cap: 5 juta
Distribusi token





















Untuk detailnya, silakan lihat tautan di bawah ini.
Situs web: https: //modltoken.io/
Kertas putih: https: //modltoken.io/doc/whitepaper_en.pdf
Facebook: https: //web.facebook.com/moduleproject/?_ rdc = 1 & _rdr
Twitter: https: //twitter.com/MODULE_Project
Telegram: https: //t.me/module_project
Linkedin: https: //www.linkedin.com/company/module-project/
Nama Pengguna: hermantamboels
Tautan: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1172168;sa=summary



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...