Jumat, 15 Agustus 2014

10 ARTIS KOREA KEREN YANG TERNYATA HASIL *OPERASI PLASTIK*




LEE MIN HO 1

1. Park Bom (2NE1)
Park-Bom-Plastic-Surgery-Before-After
Pertama kali liat wajah doi di MV “Don’t Cry”, gue udah ngerasa agak aneh aja. Terlalu “doll face” dan terlalu mulus juga. Tapi cewek sexy ini menyanggah rumor oplas itu dan mengatakan perubahan wajahnya disebakan karena kondisi kesehatannya (pembengkakan kelenjar limfa).
2. IU
IU
Penyanyi bernama sli Lee Ji-Eun ini benar2 membuat gue kecewa. Soalnya si imut ini jelas2 udah mengubah wajahnya agar lebih ramping. Padahal menurutku dengan kualitas  bermusik dan vokal sekelas IU,  harusnya ia nggak perlu melakukan itu.
3. Hwanhee (Fly To The Sky)
Hwanhee_before_plastic_surgery  HWANHEE
Nah, kalo penyanyi yang satu ini sih gue dah tau dari dulu kalo dia undergo plastic surgery. Beda banget kan muka dia before dan after? It’s like two different guys. Soalnya cowok ini benar2 total mengubah semua bagian wajahnya. Well, gue tahu dalam dunia entertainment para artis emang dituntut total, tapi nggak gini2 juga kale.
Yang membuat gue curiga, vokalnya juga berubah lho. Pas album pertama (gue ngikutin album2 Fly To The Sky soalnya terkesan banget ama suara Hwanhee) suaranya nggak seberat album2 dia sesudahnya. Hmmm…kok bisa ya?
4. Kwon Sang Woo
KwonSangWoo_01   kwon sang woo
Coba bandingkan foto before dan after aktor ini. Emang slightly different sih, tapi bisa ketauan kok.
5. Lee Min Ho
LEE MIN HO   LEE MIN HO
LEE MIN HO    LEE MIN HO
Hahaha mampus loe Lee Min Ho, ternyata muka loe hasil rombakan juga. Pantesan, gue dari dulu aneh ngeliat hidung loe *Minho-haters* Lihat deh before ama afternya, beda banget!
6. Lee Hyori
lee hyori before
Di atas adalah foto Lee Hyori semasa muda (dan dia sudah mengakui juga kalo dia emang operasi plastik). Sekarang bandingkan fotonya sekarang. Jelas2 dia mempermak abiiiiiiiis pada bagian …
LEE HYORI NOW
hidungnya ternyata (xixixixi kecele)
7. KIm Ah Joong dan Han Ye Seul
Kim Ah Joong
Han Yeh-seul    han ye seul
Gue nggak gitu ngerti siapa dua aktris Korea ini *soalnya nggak pernah ngikutin drama Korea* Tapi, please deh, liat aja perubahan wajah mereka before dan after. Mantaaap banget dokternya, gileeee!!!! *antre ah*
8. Lee Honey
MISS KOREA
Buat yang nggak tahu siapa dia, Lee Honey adalah Miss Korea 2013. Tapi kalo dia meraih gelar itu berkat operasi plastik, masih dianggap sportif nggak ya *soalnya atlet pake doping aja dilarang*
9. Kyuhyun (Super Junior)
Kyuhyun-Plastic-Surgery
Jadi tambah imut2 ya nih anak setelah merombak bagian kelopak matanya. Kayak gue dong..nggak usah oplas juga muka gue…amit2 hehehe….
10. SNSD
snsd
Cewek2 SNSD ternyata hasil operasi plastik? Hmm…entah kenapa gue kok nggak gitu kaget ya. Tapi beberapa website justru menampilkan foto kanak2 mereka sebagai “before” yang menurutku tak adil, sebab ya iyalah kita bakal berubah drastis pas kita kecil dan saat dewasa.
BONUS:
Utada Hikaru
utada hikaru
Oke, gue tau doi bukan K-Pop star, tapi gue cukup shock begitu tau superstar Jepang ini ternyata juga mengubah wajahnya via operasi plastik. Sumpah, kaget banget gue! Belum lagi liat gambar before and after-nya. Buseeeeeet!!!
Dan foto di bawah ini gue nggak tahu siapa nama artisnya, namun gilaaaak dah. Seriously? From this ugly duckling become THAT hottie?
who
Tapi nggak semua artis Korea kok produk oplas. Semisal Song Hye Go yang tetap mengandalkan kecantikan alaminya yang emang wow banget (Won Bin aja denger2 pernah oplas lho, tapi cuma bedah kecil dan itupun jauh sebelum dia terkenal). Ada gosip juga kalo BoA juga melakukan oplas. Wah, moga2 aja itu nggak bener deh.
Well, kesimpulannya sebagus apapun hasilnya, gue tetap nggak setuju ama oplas. Kalo operasi katarak atau operasi usus buntu, pasti gue dukung. Tapi kalo operasi plastik, big no no deh.  Selaen nggak mensyukuri karunia Tuhan, oplas juga ada resikonya lho. Gue pernah liat acara di tv kabel tentang korban2 malpraktek operasi plastik. Banyak di antaranya sebenarnya udah cantik, cuman gara2 nggak puas, wajah merekapun malah jadi hancur. Di Korea contohnya adalah Hang Mioku, seorang model. Lagian gue jadi merasa tertipu, padahal artis2 di atas sebenarnya juga udah oke kok tanpa oplas …
*well, almost everyone*

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog