Sabtu, 23 Agustus 2014

Aktor-aktor INDONESIA yang katanya MIRIP dengan pemain SEPAK BOLA!!

Banyak dari pemain sepak bola dunia yang memiliki wajah tampan dan mempesona. Sehingga tak jarang banyak wanita mengidolakannya. Selain dari kemampuan dan keahlian mereka saat di lapangan, pesona wajah yang mereka miliki juga menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar sepak bola dunia, terutama dari kalangan wanita.

Dari sekian banyak pemain sepak bola dunia yang terkenal karena kepiawaiannya bermain bola dan juga pesona dari wajahnya, ada beberapa pemain yang ternyata memiliki kemiripan wajah dengan selebriti tanah air.

Jika Anda Anda penasaran siapa saja mereka, simak beberapa artis Indonesia yang mirip dengan pemain bola dunia berikut ini

1. Al Ghazali - Christiano Ronaldo



nak sulung dari Ahmad Dhani yang berwajah tampan ini memiliki kemiripan dengan pemain sepak bola asal Portugal yang kini membela tim Real Madrid, Christiano Ronaldo.

Jika keduanya menggunakan busana yang serupa, maka akan terlihat kemiripan dari mereka berdua. Keduanya terlihat tampan dan mempesona. Tak heran mereka memiliki banyak penggemar dari kalangan wanita.
Bagaimana menurut Anda,Gan & Ladies?



2. Reza Rahadian - Alexandro Pato



Aktor film tampan Reza Rahadian ternyata memiliki seorang `kembaran` yang berprofesi sebagai pemain sepak bola. Artis yang memiliki banyak penggemar wanita ini mirip dengan pemain bola asal Brazil, Alexandre Pato.

Jambang dan rambutnya menambah kemiripan dari mereka berdua. Keduanya memiliki jambang tipis dan rambut yang ikal. Menurut Anda, siapa yang lebih tampan?



3. Rio Febrian - Arturo Vidal



Penyanyi Indonesia terkenal, Rio Febrian dikatakan mirip dengan salah satu pemain bolaJuventus, Arturo Vidal. Jika keduanya tersenyum dengan, keduanya akan terlihat sangat mirip.

Mereka berdua akan terlihat lebih mirip lagi jika memiliki potongan rambut yang sama. Tampak dalam foto, kemiripan bentuk alis dan mata mereka berdua.


4. Nino Fernandez - Robert Lewandowski




Wajah bule artis Indonesia kelahiran kota Hamburg, Jerman ini mirip dengan pemain bola asal Polandia, Robert Lewandowski. Cara kedua orang ini tersenyum memang memiliki kemiripan.

Nino Fernandez kelahiran 13 Januari 1984 ini memiliki wajah bule yang tampan, bila diperhatikan fotonya, Nino memang memiliki kemiripan dengan pemain bola yang bermain di salah satu klub Jerman, Borussia Dortmund ini.



5. Dide Hijau Daun - Shinji Kagawa



Vokalis band Hijau Daun ini dikatakan mirip dengan salah satu pemain Manchester United asal jepang, Shinji Kagawa. Jika diperhatikan pada foto, Dide dan Shinji Kagawa memang cukup mirip.

Mereka memiliki bentuk alis dan hidung yang sedikit mirip, selain itu tatapan mereka berdua juga hampir sama. Alis tebal menjadi ciri khas dari mereka berdua.


6. Jeremy Thomas - Luis Figo



Salah seorang aktor senior Indonesia yang sudah jarang muncul di layar televisi, Jeremy Thomas memiliki kemiripan dengan pemain bola legendaris asal Portugal, Luis Figo.

Anda dapat memperhatikannya pada foto keduanya. Wajah keduanya memiliki kemiripan jika diperhatikan dengan seksama. Apa Anda dapat menemukan kemiripan mereka?


7. Ustad Arifin Ilham - David Trezeguet



Sedikit berbeda dengan yang sebelum-sebelumya, kali ini seorang ustad yang disebut-sebut memilki kemiripan dengan pemain sepak bola dunia. Ustad Arifin Ilham dikatakan memiliki kemiripan dengan mantan pemain Juventus, David Trezeguet.

Janggut yang mereka miliki membuat keduanya tampak mirip. Bagaimana menurut Anda, Ladies? apa mereka berdua mirip satu sama lain?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog