Rabu, 20 Agustus 2014

Foto-foto kegiatan MULTI TASKING manusia yang paling KONYOL!!

Tak semua manusia dianugerahi kemampuan untuk melakukan lebih dari satu kegiatan secara bersamaan. Namun bagi beberapa orang ini, kegiatan yang biasanya disebut multitasking ini adalah hal biasa, bukan hal yang aneh.
Banyak yang bilang kemampuan multitasking menunjukkan tingkat kecerdasan seseorang. Asal kemampuan ini dilakukan dengan bijak dan tidak membahayakan diri sendiri atau orang lain.

Nah, dalam ulasan kali ini, kami telah mengumpulkan beberapa kegiatan multitasking yang unik dan lucu. Seperti apa? Yuk kita simak!


1. Hula Hoop Sambil Ngupil

Asyik memainkan hula hoop, bocah ini tampaknya tak tahan dengan rasa gatal di hidungnya. Kegiatan mengupil pun harus dilakukan. Hebat, hula hoop tetap berputar cepat di tubuhnya. Nah, uniknya, ekspresi bocah ini seolah sama sekali tak terpengaruh dengan kondisinya, polos.


2. Lima Kegiatan Sekaligus

Nah, yang satu ini tak layak ditiru. Oke, pria ini memang hebat, bisa melakukan lima kegiatan sekaligus. Tapi tentu saja ini membahayakan dirinya sendiri dan orang lain. Bahkan dua penumpang di belakangnya tampak heran.


3. Kakak Nakal

Disuruh menjaga adiknya, Sang Kakak pada video ini memilih sibuk dengan gadget-nya. Tak ingin adiknya benar-benar terbelengkalai, ia pun memastikan Sang Adik tetap meminum susu. Pasti orang tua mereka marah sekaligus tertawa melihat kejadian ini.


4. Multitasking Gamer

Memang menyebalkan harus menerima telepon ketika sedang asyik main game. Tak ingin meninggalkan keduanya, pria ini tetap melanjutkan kedua kegiatan sekaligus. Yup, dengan bantuan kaki untuk memastikan telepon tetap menempel di telinga.


5. Fungsi Lain Lakban

Masih tentang gamer dan telepon, pria ini juga tak ingin meninggalkan salah satu kegiatannya. Hanya saja ia lebih memilih lakban daripada kakinya sendiri untuk menerima menempelkan telepon di telinga. Ente pernah melakukannya? Atau ingin mencoba?


6. Multitasking Kucing

Yang satu ini tampaknya tidak akan pernah dilakukan oleh manusia. Bagaimana tidak, kucing ini melakukan dua kegiatan berlawanan secara bersamaan, yakni buang air besar sekaligus makan.


7. Jangan Ditiru!

Bersepeda sambil menggendong anak saja sudah susah. Apalagi anak yang digendong sedang tidur. Nah, pria ini sanggup melakukannya sambil menerima telepon. Benar-benar berbahaya. Jangan ditiru yak !


8. Dilarang Keras

Yang satu ini jelas bakal membahayakan banyak jiwa. Bila ketahuan polisi lalu lintas, jangan salahkan bila ente bakal ditilang. Selain menerima telepon, pria ini juga menyetir mobil dengan posisi dua tangan yang sama-sama sibuk.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog