Jumat, 22 Agustus 2014

Boneka-boneka LUCU karya seniman rusia ini tampak seperti HIDUP!!

Dengan telinga yang besar dan bahkan punya sayap dan tanduk , mainan ini memiliki penampilan yang unik yang agak sulit ungkapkan dengan kata-kata . Yah , mungkin mereka memiliki semacam Furby atau Gremlin ( seperti dalam Gizmo lucu, bukan yang jahat ) atau bahkan terlihat seperti Pokemon. Satu hal lagi bahwa kreasi fantastis boneka boneka tersebut terlihat luar biasa seperti nyata.
Tidak mengherankan , koleksi Santani tentang karya yang dihasilkan sangat banyak responnya segera setelah mereka dibuat publik secara online , dan sekarang tampaknya menjadi backorder yang signifikan pada mereka , berdasarkan informasi pada halaman Web deviantART.

Meskipun Santani mengatakan pada halaman yang dia akhirnya ingin membuat account Etsy atau eBay untuk membuatnya lebih mudah bagi pelanggan tertarik untuk memesan kreasi nya , kita berpikir bahwa bisa memakan waktu cukup lama mengingat jumlah waktu dan pekerjaan yang dibutuhkan untuk membuat boneka boneka indah itu. Sampai saat itu , sepertinya akan ada daftar tunggu yang panjang untuk ini. Tapi melihat gambar-gambar diatas , kami pikir itu mungkin menjadi layak untuk ditunggu !


Pict 1


Telihat indah dengan bulu warna abu-abu dan putih bulu. Dan lihatlah jari-jari kakinya yang detil, kecil dan menggemaskan.

Pict 2


Fellas ini terlihat seperti burung hantu dari dunia fantasi.

Pict 3



White balls yang cute abis

Pict 4


Boneka kecil ini tampak seperti hamster dari planet lain.

Pict 5


Seekor naga cantik putih dan biru, lengkap dengan sayap dan tanduk!

Pict 6


Yang satu ini terlihatseperti anak singa dengan sedikit tanduk...

Pict 7


Fella ini tampak seperti persilangan antara seekor tupai dan rubah fennec.

Pict 8





Koleksi Santani Lainnya

Pict 9


Lihatlah saat mereka berkelumpok.. lucu ya...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog