Sabtu, 23 Agustus 2014

URBAN LEGEND #6: VIDEO IN AN MANILA ENVELOPE

VIDEO IN AN MANILA ENVELOPE
VIDEO DI DALAM AMPLOP MANILA
(Cerita ini adalah sebuah riddle)
 
Kisah ini terjadi ketika aku masih kuliah. Saat itu aku adalah gadis yang cukup populer di kampus. Suatu malam aku pulang larut sehabis bekerja paruh waktu dan menemukan sebuah amplop manila di dalam kotak surat. Ketika aku masuk, aku membukanya dan menemukan sebuah kaset video di dalamnya.
Karena sangat lelah, akupun pergi tidur dan melupakannya.
Keesokan harinya teman-temanku datang dan mengadakan pesta di rumahku. Salah seorang temanku menemukan video itu dan bertanya,
“Hei, video apa ini?”
“Aku tidak tahu. Seseorang mengirimkannya padaku tadi malam. Aku bahkan belum melihatnya.”
“Ayo, kita mainkan kaset ini!” teman-temanku tampak tertarik ingin melihat apa isi video itu.
Ketika video itu dimainkan, semua teman-temanku tertawa. Di sana tampak seorang pria botak berumur sekitar 40-an menari seperti orang gila di tengah kamar sambil menciumi celana dalam wanita.
Semua temanku tertawa terbahak-bahak sampai menangis saat melihatnya.
Hanya aku yang tidak.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog