Jumat, 22 Agustus 2014

15 Selfie Paling Ekstrim



Sekarang emang lagi musim selfie guys, everybody knows that. Mulai dari anak muda hingga Obama, semuanya berebut selfie buat dipajang di facebook. Selfie emang menjadi ajang untuk membuktikan keeksisan, namun bagaimana dengan selfie2 ekstrim di bawah ini? Dijamin selfie2 para ekstrimis ini bakalan membuat kalian kalah telak, soalnya kalian nggak bakal bisa nyaingin guys. Seekstrim apa sih? Berikut ini 20 selfie esktrim yang bakal bikin kalian geleng2 kepala.
Selfie saat lagi dikejar banteng ….
conan
Selfie saat lagi motorcross ….
a98889_extreme-selfie_1-photobomb
Selfie pas lagi terjun payung ….
a98889_extreme-selfie_3-skydiving
a98889_extreme-selfie_5-pilot
Selfie saat lagi bakar diri????
a98889_extreme-selfie_6-burning
Selfie bareng ikan hiu ….
a98889_extreme-selfie_8-shark
Selfie sesaat setelah selamat dari kecelakaan pesawat  ….
a98889_extreme-selfie_9-airplane
Selfie lesbon di dalam penjara … yikes!
201384_5_
Selfie pas kebakaran … so not appropriate …
201386_5_
Selfie sehabis mengalami kecelakaan parah dan diangkut ambulan … herannya masih sempat update status.
201404_5_
Selfie momen sebelum “JEDUG” dan gegar otak ….
MOST DANGEROUS SELFIE
Selfie paling kocak. Pertamya si cewek bangga soalnya bisa back to nature, namun dia nyadar begitu salah satu temennya ngasi comment, “Di arah jam 1 bukannya ada pup (eek) kucing?”
SELFIE DI SAMPING PUP
Selfie paling menakjubkan … selfie sambil TIDUR !!!!
a98636_selfie_11-forever-alone
Selfie super-ekstrim di atas gedung pencakar langit. Cowok ini rupanya dardevil yang suka manjat2 gedung bertingkat tanpa alat pengaman satupun, cuman ngandalin kedua tangannya …. bisa ngalahin dia?
a98889_extreme-selfie_2-buildings
Dan buat pamungkas … selfie yang seumur2 nggak bakal bisa kamu kalahin ….


a98889_extreme-selfie_11-nasa

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog