Minggu, 17 Agustus 2014

KOLEKSI IKLAN–IKLAN KOCAK




a301_b1
Hallo readers! Kali ini admin akan kembali menyajikan koleksi iklan2 kocak. Beberapa di antaranya adalah misplaced ads alias iklan2 salah tempat seperti yang dulu pernah gue bikin postingan khususnya. Oke, silakan nilai sendiri iklan2 ini kocak apa nggak ….
snowden-lingeire-ad-590x325
Iklan pakaian dalam: Dear Edward Snowden, masih banyak lho yang belum “diungkap” ….
enhanced-buzz-3410-1361973834-1
Iklan sebelah kiri: iklan layanan masyarakat untuk meningkatkan kepedulian pada orang2 kurang beruntung yang hidup di kursi roda
Iklan sebelah kanan: EMPAT RODA LEBIH BAIK DARIPADA DUA RODA
board-10
Iklan McD ….
board-3
Goerge W. Bush: Hallo, udah kangen gue belum????
Jadi ingat iklannya Pak Harto, “Piye kabare bro? Isih penak zamanku to, opo-opo murah … termasuk NYAWAMU!!! (Terjemahan buat yang nggak ngerti bahasa Jawa: “Gimana kabarnya bro? Masih enak zamanku kan, apa-apa murah, termasuk NYAWAMU … “)
accident
Sebelah kanan: iklan cewek sexy
Sebelah kiri: langsung ada kecelakaan ….
creative_billboards_05
Hati-hati, polisi sembunyi di sini ….
kid-sex-change
Haduh, bacanya harus hati-hati nih ….
funny-billboard-art-2
“Perlindungan terhadap api”
Iklannya kurang meyakinkan nih ….
asian-buffet-billboard
Bahasa Inggrisnya jelek … tapi makanan Asia-nya enak lho ….
starbucks-billboard1
Kampanye hitam: Ronald Mc Donald makan anak kecil! Maka dari itu, makan saja di Starbucks ….
come-a-little-closer-billbo
Ayo mendekatlah … sedikit lagi … ternyata itu adalah iklan jasa pemakaman
a301_b9
Jarang membaca? Kenapa ada gambar Bush di situ?
a301_b6
Berpikirlah di luar kotak! Beli peti mati anda sekarang!
a301_b3
Ada banyak tempat untuk segala ciptaan Tuhan … tepat di samping kentang tumbuk (ternyata iklan restoran steak)
a98820_billboard-wrong_3-upside
GAGAL!
a98820_billboard-wrong_4-texting-driving
Berkendara sambil SMS-an dapat membunuhmu! Untuk tips2 mengemudi yang lain, SMS ke 79191 …
a98820_billboard-wrong_1-mandela
Baliho yang menyatakan rasa duka cita terhadap meninggalnya Nelson Mandela … cuman foto yang dipajang malah foto … Morgan Freeman *gubraaak*
logo-fail-china-restaurant
Logonya nggak enak banget ….
worst-ad-placement-fails-13
Hmmmm … NYAAAAAM!
worst-ad-placement-fails-12
Sebelah kiri: 1 dari 3 orang meninggal karena penyakit jantung
Sebelah kanan: Dapat dua burger untuk 3 dolar lho (malah iklan Burger King)
worst-ad-placement-fails-2
Haduuuuh…nempatinnya harus di situ ya????
worst-ad-placement-fails-10
Iklan sebelah kanan ama kiri sih sebenarnya “innocent2” aja, tapi begitu digabung ….
Dan berikut ini beberapa foto lokal yang berhasil kuperoleh di sekitaran Jakarta ….
Photo-1532
Fertimix … ini pasti lawannya Fertamax ….
Abang gorengan
Iiiiiih … ada abang gorengan lagi kesepian lho …. alay juga sih abangnya ….
Jarang goyang
Sebuah warung es kelapa muda di kawasan Kota Tua (ada gedung museum keramik di belakangnya tuh) … namanya “Jarang Goyang” …. idiiiih hareeee geneeeee jarang goyang???? Liat YKS dong pak ….

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog