Sabtu, 30 Agustus 2014

TOP kumpulan RIVAL paling PANAS dari berbagai negara!!

thread kali ini akan mengangkat tema rival. Mungkin tanpa rivalitas itu gak akan ada berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Beberapa berdampak positif terkadang berdampak negatif. Berikut beberapa rival terpanas yang ane rangkum dari berbagai bidang. Monggo disimak gan


Teknologi
OS Mobile:



Android vs iOS jadi rival utama dalam industri OS mobile, tentu saja tanpa mengesampingkan OS mobile lainya. Namun gak bisa dipungkiri jika Android dan iOS lagi panas-panasnya dalam bersaing mengembangkan teknologi bagi device masing-masing. Saat ini Android masih menjadi raja OS mobile namun iOS jelas gak bisa dipandang sebelah mata.

Note : ane hanya ambil beberapa sample aja jadi mungkin gak semua ane cantumkan disini.

OS PC:



Diranah OS PC ada Windows vs OS X. OS Windows jagoan Microsoft melawan OS X (kalo gak salah nama sebelumnya Mac OS X cmmiw) dari Apple. OS X dengan dukungan device mandiri Apple jelas menjadi hal yang eksklusif dan tepat bagi OS X. Peggunanya juga eksklusif karena device yg menggunakan OS X juga berbanderol mahal. Berbeda dengan Windows yang di support banyak merk PC dan laptop di dunia menjadikan Windows jadi OS paling populer dibandingkan dengan OS X.

Perusahaan Teknologi:



Apple vs Microsoft jadi rival di semua teknologi yang dikembangkanya. Mulai dari OS sampai beberapa gadget macam smartphone dan tablet. namun yang paling panas tetu saja OSnya. Kalo soal smartphone dan tablet Microsoft harus mengakui keunggulan Apple.

Steve Jobs vs Bill Gates:



Kalo udah bahas Microsoft vs Apple gak sah kalo gak membawa sang pendiri. Yup mulai dari berdirinya kedua raksasa tersebut rivalitas antar keduanya gak bisa dikesampingkan begitu saja.

Smartphone:



Samsung vs Apple jadi rival di ranah smartphone. Saling beradu dalam teknologi dan HH yang ditelurkan kedua perusahaan tersebut. Keduanya bersaing ketat dengan produk flagshipnya Galaxy series vs Iphone series.



Minuman Soda
Coca Cola vs Pepsi:



Tak ada rival terpanas diranah minuman soda selain coca cola vs pepsi. Keduanya selalu bersaing demi memikat konsumen d seluruh dunia.


Game
FIFA vs PES:



Kedua game bertema sepak bola ini selal dinantikan para penggemarnya. Setiap kemunculanya selalu dibanding-bandingkan segala teknologinya. Mulai dari pakar game sampai konsumen langsung mengeluarkan kritik atas game yang dirilis. Kedua game tersebut sudah memiliki fan base yang besar jadi ini semacam rutinitas tiap tahun ketika game dengan versi baru dirilis.


Apparel



Nike vs Adidas jadi rival dibidang apparel peralatan olah raga. keduanya selalu bersaing memperebutkan konsumen. Saling adu iklan dengan taburan bintang lapangan (kebanyakan bintang lapangan hijau). adu gengsi dengan menggaet klub besar. Soal kualitas keduanya tak diragukan lagi,semua kembali ke pilihan konsumen.


Negara



Usai perang dingin, Amerika dan Rusia belum benar-benar kehilangan rivalitasnya. sebenarnya urusan senjata, teknologi serta ekonomi politik tetap ada. Kini mungkin lebih ke rivalitas secara tidak angsung melalui sekutunya.


Sepak Bola
Derbi:



Rivalitas di sepak bola banyak sekali diberbagai belahan dunia. Ada rivalitas antar klub sekota atau antar kota. Selain karena gengsi, juga karena histori yang panjang dimasa lalu. Beberapa diantaranya adalah :
1. AC Milan vs Inter Milan
2. Machester United vs Man. City
3. Real Madrid vs Barcelona
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog