Rabu, 20 Agustus 2014

NGAKAK!! Kompilasi orang-orang FOREVER ALONE



Ada yang bilang forever alone itu nasib, ada juga yang bilang forever alone itu pilihan... Cekidot deh gan foto-foto orang yang masuk dalam kategori ini.. Ambil positifnya aja ya gan.... hahaha
Patrick Thorendahl
Akrab disapa Pejee T, cowok ngenes asal AS ini punya skill ng-edit photoshop tingkat dewa. Kurang dewa gimana coba? Dia menghibur dirinya sendiri dengan cara ng-edit fotonya bareng artis cewek Hollywood dan artis terkenal lainnya.






Keisuke Jinushi

Jadi jomblo emang nggak enak, apalagi kalo udah ngebet banget pengin punya pacar. Tapi apa daya, belum ada yang mau, pahit memang. Mungkin itulah yang dirasakan Keisuke, jones asal Jepang. Doi adalah fotographer freelance sekaligus penulis gitu yang menciptakan pacar bohongan.




Aslinya begini...




Ane emang seneng liat kerjaan orang yang kreatif, tapi untuk kali ini ane ngerasa kasian sama si Kei ini. Diliat dari dokumentasi foto-fotonya, dia bisa mengambil angle yang tepat, seakan-akan dia lagi berdua sama pacarnya. Girls, ada yang mau sama dia?

Nah, untuk foto-foto orang berikutnya ini ane dapet secara random yang gak kalah nasib forever alone-nya.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog