Perang iklan minuman bersoda. Beli "Coca-cola berlokasi di lantai dua" Pepsi membalas "Ada dimana-mana".
Papan iklan minuman Heineken, disampingnya terpasang kampanye peringatan "Jangan minum sambil menyetir".
Truk berwarna putih telah lama menjadi sebuah icon untuk merek FedEX. Lalu bagaimana dengan truk berwarna kuning, jika kita boleh menebak iklan sengit itu ditujukan kepada DHL.
Pepsi vs Coke
Tidak diragukan lagi, Pepsi dan Coca-Cola adalah merek yang paling
sukses di dunia. Diperkenalkan pada tahun 1886 dan 1903, masing-masing,
keduanya menjadi saingan satu sama lain berusaha untuk mendominasi pasar
minuman ringan berkarbonasi. mencoba untuk memimpin satu sama lain.
Burger King vs McDonald's
Burger King vs McDonald's
Iklan kompetitif yang tidak sehat tidak diijinkan di semua negara. Tapi
terkadang, perusahaan - perusahaan tertentu melanggarnya dengan membuat
iklan kompetitif tidak sehat yang terselubung. Samar tapi nyata. Seperti
iklan ini, contoh jelas yang menunjukkan persaingan antara Burger King
dan McDonalds.
Diet Coke vs Starbucks
Diet Coke vs Starbucks
Perang iklan terjadi disana-sini, mereka berusaha menciptakan dan
mendapatkan perspektif produk terbaik di mata konsumen dibandingkan
rivalnya. Hal ini tidak mengherankan, karena perspektif sebuah produk
mampu mempengaruhi penjualan.
Tagline pada gambar berbunyi "This is what happens if you don't have Quattro". Pencitraan itu berusaha mendapatkan perspektif Audi RS 4 lebih baik daripada BMW M3.
BMW vs Mercedes
Tagline pada gambar berbunyi "This is what happens if you don't have Quattro". Pencitraan itu berusaha mendapatkan perspektif Audi RS 4 lebih baik daripada BMW M3.
BMW vs Mercedes
Jet Airways adalah salah satu perusahaan penerbangan terkemuka di India,
mengumumkan kepada pelanggan mereka bahwa mereka telah berubah.
Kingfisher Airlines memasang iklan dibawah papan iklan mereka yang
bertuliskan "Kami yang membuat mereka berubah."
Hindu vs Times of India
Hindu vs Times of India
Perang iklan terbaru antara media cetak raksasa Hindu dan Times of
India. Hindu ingin menunjukkan bahwa berita mereka lebih jelas, lebih
relevan dan lebih pintar.