Senin, 20 Juli 2015

7 Penampakan Aneh yang Tertangkap di Mars

Planet Mars memang menyimpan banyak misteri. Ada yang menyebutkan bahwa planet ini pernah dihuni sebelumnya, ada pula yang menyebutkan bahwa planet merah ini layak untuk dihuni oleh manusia.

Tak hanya itu penampakan aneh juga kerap terjadi di planet ini. Penampakan-penampakan tersebut tertangkap oleh NASA. Hal tersebut semakin memperkuat dugaan bahwa kehidupan di luar bumi memang ada.

Seperti dilansir  dari Huffingtonpost, Selasa (24/2), berikut beberapa penampakan aneh yang tertangkap di planet Mars.

7. Hati




Foto di atas merupakan foto asli yang diambil langsung dari permukaan planet merah itu. Menurut beberapa orang, alien dipercaya sebagai pembuat konsep berbentuk hati ini.

6. Kepala Alien



Kerangka kepala di atas tampak tidak menunjukkan seperti kepala manusia pada umumnya, tapi lebih menjurus kepada 'makhluk di luar bumi' atau yang lebih dikenal dengan alien. Bagaimana menurut kamu?

5. Kerangka Naga


Scott Waring dari blog UFO Sightings Daily mengatakan bahwa batu pada gambar di atas tampak seperti kerangka kepala kuda atau naga. Dia juga mengatakan batu itu bisa bertahan selama jutaan tahun meski terkena pelapukan.

4. Iguana



Seorang blogger menangkap penampakan batu di Mars yang nyaris mirip dengan iguana. Banyak yang meyakini bahwa itu memang benar-benar fosil iguana yang sudah mati. Percaya?

3. Tikus



Pesawat luar angkasa NASA, Curiosity menangkap penampakan aneh lainnya dari bebatuan di permukaan planet Mars. Kali ini, bebatuan tersebut nyaris mirip dengan seekor tikus yang sedang merayap.

2. Perempuan Cantik


Foto ini di ambil oleh pesawat luar angkasa NASA, Spirit. Tampaknya ia sedang kebingungan akan sesuatu?

1. Wajah Manusia


Wajah manusia tampak terlihat jelas di permukaan planet Mars. Banyak orang yang menganggap bahwa wajah itu merupakan peninggalan artefak kuno dari peradaban yang pernah menghuni Mars.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog