Minggu, 19 Juli 2015

Grup-grup band dengan kostum ANEH untuk menarik PERHATIAN!!

Selain musik yang oke punya, grup-grup band berikut ini juga kerap mengenakan kostum yang aneh dalam setiap penampilan mereka. Cekidot aja deh gan... :D

1. Extreme Turbo Smash




Musik hardcore biasa identik dengan penampilan dengan jersey basket atau pakaian hitam-hitam dan badan penuh tato, namun band asal Denver, Amerika ini mengubah segalanya. Mereka memakai kostum hewan seperti panda, beruang, kelinci, elang dan rusa saat manggung.

Musiknya sama halnya dengan band hardcore lainnya, tetapi dengan penampilan seperti itu malah membuat arena moshpit menjadi gelak tawa. Bayangkan panda berteriak dan bernyanyi ditemani binatang lainnya yang terlihat menggemaskan.







2. Here Come The Mummies




Band funk pastinya banyak sekali, namun band asal Nashville, Amerika ini bakal membuat kita terperangah takut-takut tapi pengen ketawa. Mereka berdandan ala mumi dari bawah hingga atas seperti habis bangkit dari kubur.

Band ini sengaja menyembunyikan identitasnya dengan memakai kostum mumi, sehingga menimbulkan pertanyaan siapa saja orang dibalik kostum tersebut. Musik yang mereka mainkan tidak asal, setara dengan musisi funk lainnya. Gak percaya? Simak berikut ini:





3. The Radioactive Chicken Heads




Band asal Los Angeles ini mengusung genre punk yang berbeda dengan lainnya. Mereka melepas kostum punk seperti crust vest dan semacamnya dan mengenakan kostum ayam mutant di setiap penampilannya.

Tak hanya kostum ayam, mereka juga memiliki personel dengan kostum tomat dan wortel. Mereka memiliki filosofis yang menjadi alasan mereka memakai kostum ini yang bisa dilihat di sini.





4. Winny Puh





Dari namanya band asal Estonia ini sudah mengundang tawa. Sama halnya saat mereka manggung yang selalu menggunakan kostum aneh-aneh.

Band yang musiknya mencampurkan punk dan metal ini di setiap penampilannya selalu disertai atraksi. Mereka menggunakan dua drum yang di angkat ke atas dan berputar-putar. Mereka tidak memakai kostum yang sama di setiap penampilannya sehingga membuat semua orang tertarik untuk melihatnya.





5. The Aquabats




Tokoh-tokoh superhero menjadi inspirasi band ska punk asal Orange County, Amerika ini. Mereka selalu tampil dengan kostum superhero baik di klip ataupun saat live.

Mereka menyebut band ini sebagai pahlawan pemberantas kejahatan dengan lirik-lirik komedi seperti cerita di komik. Dalam klipnya juga dibuat seperti film kartu. bahkan di panggung mereka juga mengeset penampilannya seteatrikal mungkin. Dan ternyata Travis Barker, drummer Blink 182 ini pernah main drum di Aquabats dengan nama samaran The Baron von Tito.


Kalau di indonesia paling band KUBURAN ya gan... :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog