Kamis, 16 Juli 2015

5 Artis Indonesia Yang Meninggal Di Puncak Popularitas



Mbah Surip (foto: dari berbagai sumber)

Di dunia ini memang tidak ada yang abadi. Ketenaran, kekayaan, atau semacamnya, pasti akan lenyap suatu saat nanti seiring berjalannya waktu. Jika bukan waktu yang melenyapkan semuanya itu, maka kematianlah yang akan menghapus segala sesuatu berharga yang ada di dunia ini.

Seperti beberapa artis Indonesia ini yang meninggal di puncak popularitasnya. Kematian mereka membuktikan bahwa ajal tidak pandang bulu siapa yang akan dijemputnya, baik yang muda, tua, kaya atau miskin.

Berikut beberapa artis Indonesia yang meninggal disaat popularitasnya lagi booming.

5. Nike Ardila


Penyanyi legendaris yang terkenal dengan lagunya yang berjudul "Sandiwara Cinta" ini mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 19 Maret 1995. Honda civic genio yang ia kemudikan menabrak beton disalah satu jalan di Bandung. Akibat kecelakaan fatal tersebut, Nike Ardila harus berpulang untuk selama-lamanya di usianya yang masih sangat muda, di saat lagu-lagunya banyak disukai masyarakat Indonesia.

4. Adi Firansyah


Pesinetron berumur 22 tahun ini juga meninggal ketika ia sedang hangat-hangatnya di dunia sinetronan. Adi Firansyah meninggal pada tanggal 23 Desember 2006 setelah mengalami kecelakaan motor di jalan tol Cikunir. Nyawanya tidak tertolong ketika perjalanan menuju rumah sakit.

3. Alda Risma


Pada tanggal 12 Desember 2006, artis yang mempopulerkan lagu "Aku Tak Biasa" ini meninggal dunia di usia muda ketika ia sedang berada di puncak popularitas. Kasus meninggalnya Alda berbeda dengan kasus dua artis di atas, di mana iaa ditemukan meninngal dunia disalah satu kamar hotel karena overdosis.

2. Mbah Surip


Urip Achmad Rijanto atau lebih dikenal dengan sebutan Mbah Surip meninggal pada 4 Agustus 2009 lalu. Ketika itu, popularitas Mbah Surip lagi meledak berkat lagunya yang berjudul "Tak Gendong" sukses mencuri hati masyarakat Indonesia.

Namun takdir berkata lain, di tengah-tengah ketenaran Mbah Surip yang sampai meraup uang miliaran rupiah, beliau menghembuskan nafas terakirnya akibat serangan jantung. Menurut beberapa sumber, serangan jantung tersebut disebabkan oleh kebiasaan merokok dan minum kopi Mbah Surip yang berat.

1. Olga Syahputra


Artis bernama asli Yoga Syahputra ini juga meninggal di saat popularitasnya semakin memuncak. Kakak Billy Syahputra itu meninggal setelah berbulan-bulan dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura karena penyakit meningitis yang di deritanya.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog