Minggu, 19 Juli 2015

6 Penyanyi Cantik Ini Mengaku Pernah Bertemu Dengan Hantu




Kalian pernah melihat sosok makhluk halus? Beberapa orang mengaku pernah melihat keberadaan sosok hantu, sementara yang lain mengaku belum pernah melihat makhluk tak kasat mata itu namun bisa merasakan kehadiran mereka.

Pengalaman bertemu hantu ternyata tak hanya dialami orang-orang biasa, sejumlah penyanyi dunia juga ada yang mengaku pernah bertemu makhluk astral. Bahkan, salah satu di antara mereka ada yang mengaku pernah menjalin kontak badan dengan hantu.

Berikut beberapa penyanyi dunia yang mengaku pernah bertemu dengan hantu, seperti dikutip dari The Richest.

6. Demi Lovato


(foto: etonline.com)

Siapa sangka, penyanyi cantik ini adalah seorang pecinta hal-hal yang berbau mistis. Demi Lovato mengkalim bahwa rumahnya di Texas sangatlah berhantu. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara, rumahnya itu dihuni oleh arwah gadis kecil bernama Emily.

Pelantun lagu "Let It Go" itu selalu berbicara dengan Emily ketika ia masih kecil. Ibunya selalu panik ketika menyaksikan anaknya berbicara sendirian. Kemudian dia memanggil pemburu hantu untuk mengusir arwah tersebut dari rumahnya.

Demi percaya dia sangat sensitif terhadap hal-hal gaib. Dia bisa merasakan apakah suatu rumah atau hotel itu benar-benar berhantu.

5. Ariana Grande

(foto: huffingtonpost.ca)

Penyanyi pop muda ini mengaku memiliki pengalaman menakutkan selama ia tinggal di Kota Kansas, Missouri. Dalam sebuah wawancara, Ariana Grane menceritakan kisah menyeramkan selama perjalanannya ke sebuah kastil berhantu dan kuburan.

Dia dan teman-temannya mengunjungi sebuah kuburan yang dikatakan sebagai salah satu tujuh gerbang pintu neraka. Saat dalam perjalanan dengan menggunakan mobil, Ariana merasakan perasaan yang luar biasa negatif dan mengklaim bahwa semua orang di dalam mobil juga merasakan hal yang sama, termasuk saat mencium bau belerang.

Mereka percaya perasaan negatif itu merupakan tanda kehadiran hantu. Karena perasaan takut tersebut, dia dan teman-temannya memutuskan untuk pergi. Namun sebelum pergi, mereka menyempatkan diri dulu untuk berfoto. Airana mengklaim ada tiga 'tamu tak diundang' yang terlihat dalam foto.

4. Katy Perry

(foto: ibtimes.com)

Penyanyi cantik yang satu ini juga pernah mengalami bertemu dengan hantu. Selama syuting video klip untuk parfum barunya, Katy Perry dikabarkan panik dan berlari dari kamar gantinya. Pelantun lagu "Roar" itu mengaku melihat sosok hantu seorang pria dengan kumis menatap ke arahnya saat bercermin.

Rupanya, rumah yang dijadikan tempat syuting video klip Katy Perry itu dikatakan berhantu. Meskipun diselimuti ketakutan, sang sutradara berusaha menenangkannya dan berjanji untuk menutupi semua cermin di rumah.

3. Kesha

(foto: sheknows.com)

Penyanyi dan penulis lagu Kesha mengaku pernah memiliki hubungan seksual dengan hantu. Menurutnya, hantu yang ia jumpai tak berniat menghantuinya, malahan makhluk gaib itu terpesona dengan kemolekan tubuhnya.

"Itu membuat saya takut, tapi itu bagian dari bersenang-senang," kata Kesha. Konon, lagunya yang berjudul "Supernatural" terisnpirasi dari kejadian ini, yang berlangsung di rumahnya di Rural Canyon.

2. Adele

(foto: thatgrapejuice.net)

Setelah membeli sebuah rumah seharga USD 11 juta (Rp 146 miliar) di Sussex, Inggris, penyanyi jazz Adele mulai merasakan hal-hal ganjil. Dia mengatakan kepada salah satu temannya bahwa rumah yang baru ia beli ternyata sangat angker.

Pelantun lagu itu mengaku sering mendengar suara aneh saat malam hari. Namun, setelah ditelusuri tidak ada sejarah menyeramkan yang berakaitan dengan rumahnya itu. Meskipun demikian, Adele tetap merasa takut dan bahkan menyewa dua personel keamanan tambahan.

1. Lady Gaga


Penyanyi yang terkenal dengan penampilannya yang selalu menuai kontroversi ini mengaku selalu diikuti oleh hantu bernama Ryan kemanapun ia pergi. Lady Gaga percaya hantu itu selalu mengikutinya ke seluruh penjuru dunia.

Untuk menyingkirkan makhluk astral tersebut, Lady Gaga sempat mengadakan ritual pemanggilan arwah di Irlandia. Gaga juga mengaku bahwa hantu bocah laki-laki itu selalu mengganggunya dan seolah tidak ingin lepas darinya.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog