Minggu, 05 Juli 2015

12 Pesan typo yang bikin orang salah paham



Seiring perkembangan zaman, maka semakin canggihlah gadget. Salah satunya, dulu keypad SMS masih tombol kini sudah beralih ke layar sentuh. Tapi memakai layar sentuh ternyata tak sehebat yang dikira. Salah satunya dalam penggunaan keypad.
Banyak orang yang sering typo atau salah ketik karena jari mereka sering terpeleset pada layar sentuh. Hal tersebut berakibat typo berkepanjangan yang akhirnya malah bikin orang salah paham. Contohnya adalah di bawah ini.
1. Hmmm tau jadi tai, marah deh


2. Cukup tau aja lah ya


3. Dasar anak kurang ajar ya kayak gini


4. Nelek? emang ayam


5. Gimana sih, bikin geer aja


6. Jadi kamu selingkuh sama ita?


7. Typo berakibat putus


8. Sabar bro


9. Yaelah baby jadi babi


10. Kapok gak dianggap anak lagi sama mama


11. Bahkan operator pun bisa typo


12. Super typo yang garing

Nah bagaimana, kamu pernah juga nggak typo?

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog