Minggu, 05 Juli 2015

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak



Biskuit legendaris yang selalu ada tiap Lebaran.
Biskuit Khong Guan memang sangat melegenda di Indonesia. Sejak 1971, Khong Guan sudah mulai beredar di Indonesia. Saking melegendanya, Khong Guan menjadi salah satu makanan ringan yang selalu ada saat lebaran Idul Fitri.
Salah satu yang membuat menarik pada biskuit Khong Guan adalah gambar kalengnya yang hanya menampilkan ibu dan kedua anaknya. Banyak masyarakat yang bertanya-tanya di mana sang ayah. Sebenarnya sudah ada jawaban bahwa sang ayah memang di-setting tak muncul karena sang ayah yang diposisikan memotret gambar.
Meski begitu, banyak meme lucu yang dibuat untuk menanyakan ke mana sang ayah.Tak hanya itu, gambar kaleng Khong Guan juga sudah banyak dibuat meme sebagai bagan bercandaan seperti diganti Khong Guang Syariah hingga si ibu diganti menjadi brewokan.
Berikut 12 meme Khong Guan yang pasti akan bikin kamu ketawa ngakak.
1. Main gadget

2. Cangkir gak penuh penuh

3. Makan piring

4. Rengginang

5. Khong guan Syariah

6. Komplit

7. Nggak ada orangnya

8. Engkong gua

9. Bapaknya muncul

10. Kalengnya saja

11. Ayah yang dirindukan

12. Bapakmu

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog