Minggu, 19 Juli 2015

Nama Unik Pemain Sepakbola yang Terdengar Aneh di Indonesia




Selain keterampilan dan kemampuan untuk bermain sepak bola, nama pemain sepak bola kadang-kadang dapat digunakan sebagai trandmark dari pemain itu sendiri, katakan saja Cristiano Ronaldo dengan CR7-nya, atau Lionel Messi dengan El Messiah-nya.
Hal ini terjadi karena nama dapat menjadi citra dari pemain tersebut, tetapi apa yang terjadi jika seorang pemain memiliki nama yang sedikit eksentrik, dan kadang-kadang dapat digunakan sebagai ejekan dari pendukung tim lawan.

Dibawah ini adalah nama pemain sepak bola yang bisa dibilang aneh bagi telinga orang Indonesia:

Erik Sandal


Erik Sandal merupakan pemain Norwegia yang bermain untuk klub Norwegia Divisi 1, Hoedd FC. Sandal biasa ditempatkan di lini tengah. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 2 gol untuk tim. Di Indonesia, sandal adalah alas kaki yang umum digunakan saat santai, tidak diragukan lagi ini akan menjadi sedikit nama yang aneh jika pemain asal Norwegia ini merumput bersama salah satu tim yang ada di Indonesia.



Omer Toprak


Omer Toprak merupakan pemain Turki yang lahir di Jerman, pemain ini merumput bersama Bayer Leverkusen di Bundesliga. Toprak sempat bermain untuk timnas Jerman U-19. Pemain berusia 25 tahun ini biasa ditempatkan di pos belakang sebagai bek, dan menjadi andalan bagi timnya. Jika pemain ini bermain di liga Indonesia, mungkin nama panggilannya akan menjad Ke-Toprak.

Guido Marilungo


Marilungo kalau dipisahkan dan diterjemahkan dalam bahasa  Jawa akan sedikit lucu dan aneh, yakni Mari Pergi. Pemain berusia 28 tahun ini sejak Junior bermain untuk beberapa klub di Italia, seperti Lecce, Sampdoria dan sekarang bergabung lagi klub Liga Atalanta, ia juga bermain untuk tim nasional Italia U-21

Adem Sari


Adem Sari merupakan striker yang bermain untuk klub Turki, FK Altay, selama merumput bersama Altay, Adem Sari telah mencetak 10 gol dalam 23 penampilan bersama klub. Jika di Indonesia, nama ini mungkin terdengar sedikit familiar, Adem Sari di Indonesia, minuman merek untuk pengobatan sakit maag, itu pasti akan menjadi menarik ketika seorang ia bermain untuk klub Indonesia, karena pemain tersebut secara tidak langsung mempromosikan merek minuman kesehatan.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog