Sabtu, 22 November 2014

Unik, Es Krim Ini Bentuknya Mirip Virus dan Bakteri



Anda pasti merasa aneh bukan dengan benda warna-warni yang dipajang diatas bukan? sebenarnya itu adalah sebuah es krim yang dicetak berdasarkan bentuk virus dan bakteri. Ya es krim dengan bentuk tak lazim ini adalah karya desainer Wei Lei yang membuat karya seni (ehm es krim) dalam bentuk virus atau bakteri yang telah diperbesar ribuan kali.
ice-11
Perkenalkan kami memperkenalkan penyakit (ehm es krim) dari kiri ke kanan, yang pertama adalah MRSA (Bakteri kebal antibiotik), yang seperti segerombol buah anggur adalah virus Influenza, ditengah cacar air, dilanjutkankan bakteri E-Coli, dan yang terakhir virus yang sangat terkenal yaitu HIV.
Karena pada dasarnya ini adalah sebuah es krim maka Wei membuat cetakan es krim nya juga dari bahan yang aman. Kami tekankan disini tidak ada bakteri atau virus yang digunakan dalam pembuatan es krim ini.
Begitu juga dengan air dan bahan pewarna yang merupakan komponen utama di dalam es krim juga harus aman dan higienis.
Es krim yang sudah jadi dan dikeluarkan dari dalam cetakan.
Walaupun bentuknya agak-agak menggelikan namun setidaknya anda bakal merasa keren ketika seseorang menanyai anda. "Hey apa yang kamu makan?".. "oh aku lagi makan HIV nih".

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog