Senin, 17 November 2014

TOP 10 anjing paling POPULER di instagram!!

1. Balki bones

Meski hanya memiliki tiga kaki, Balki Bones tetap terlihat lincah dan menggemaskan. Dengan ciri khas dasi kupu-kupu yang selalu dipakainya, Anjing berjenis Havanese ini mempunyai pengikut sebanyak 110 ribu di akun Instagramnya.


2. Menswear Dog

Anjing berjenis Shiba Inu ini terkenal karena pemiliknya yang selalu mengenakan pakaian manusia kepadanya. Menariknya, ia dapat menerapkan gaya apapun dan tetap terlihat menggemaskan. Sweater, jas, jaket, kemeja, topi hingga kacamata hitam kerapkali digunakan oleh anjing yang mempunyai pengikut sebanyak 159 ribu lebih.


3. Yogurt the Pirate

Chihuahua berusia 5 tahun ini hanya mempunyai satu mata. Tak jarang ia didandani ala bajak laut oleh pemiliknya. Karena kelucuannya dan ciri khasnya yang selalu menjulurkan lidah, anjing yang tinggal di Thailand ini mempunyai pengikut sebanyak 111 ribu di Instagram.


4. Sir Charles Barkley

Meski anjing bulldog mempunyai tampang menyeramkan, namun tidak bagi Sir Charles Barkley. Anjing berusia 2 tahun yang lahir di Seattle, Amerika ini mempunyai tatapan mata yang membuat orang-orang tersenyum apabila melihatnya. Berkat videonya yang di unggah ke dalam akun Instagram oleh pemiliknya, Sir Charles mempunyai pengikut sebanyak 282 ribu lebih.


5. Digby & Aloysius Van Winkle

Bersama pemiliknya, dua anjing berjenis brussels griffons ini tinggal di Selandia Baru. Dengan pengikut sebanyak 290 ribu lebih, makan tak heran pemiliknya kerap kali mendadani Digby yang hanya bermata satu & Alo yang baru berusia setahun dengan gaya-gaya unik seperti mengenakan piyama dan kostum halloween.


6. Manny The Frenchie

Anjing bulldog berusia 3 tahun ini dikenal karena ia dan pemilikinya gemar mengadakan kegiatan amal. Keuntungannya disumbangkan kepada tempat penampungan anjing untuk membiayai kehidupan mereka hingga ada orang yang bersedia mengadopsi. Atas kebaikan Manny, pengikutnya di Instagram melesat hingga 582 ribuan.


7. Maddie

Walaupun kehilangan penglihatannya, anjing berjenis coonhoud ini tidak lantas diam saja. Ia tetap bergerak lincah mengikuti suara pemilikinya bahkan menurut ketika diminta diam untuk difoto. Banyak orang-orang yang terpukau dengan Maddie hingga pengikutnya di akun Instagram saat ini berjumlah 706 ribu.


8. Tuna

Anjing yang satu ini menarik hati banyak orang dengan memiliki pengikut lebih dari 1 juta di akun Instagram. Tuna yang berjenis chiweenie ini memiliki kelainan pada rahangnya sehingga struktur wajahnya terlihat aneh. Namun di balik itu, anjing berusia 2 tahun ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan.


9. Maru Taro

Anjing berjenis shiba inu yang tinggal di Jepang ini baru saja berulang tahun yang ke-tujuh pada bulan lalu. Tingkah laku menggemaskannya ini seringkali diabadikan pemilikinya dan diunggah ke Instagram hingga pengikutnya mencapai angka 1,1 juta lebih. "For the past 7 years, you have given so many smiles to the world. For the coming 7 years, we hope you to give your smile and comfort to people, too. Yet there are so many more who await your smile in the world. Thank you for being born to us," tulis pemiliknya di akun Instagram.


10. Buddy Boo

Duo anjing berjenis pomeranian yang menggemaskan ini mempunyai pengikut sebanyak 493 ribu di Instagram. Mereka berdua dikenal memiliki bulu-bulu yang lebat dan halus hingga membuat yang melihatnya merasa ingin memeluknya. Pemiliknya tak jarang mendandani mereka dengan aksesori lucu seperti dasi kupu-kupu dan sepatu kecil khusus anjing.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog