Minggu, 23 November 2014

9 Fakta Seram Tentang Boneka Annabelle



Sama seperti film horor klasik seperti "The Amityville Horror" dan tahun lalu "The Conjuring," dan tahun ini Halloween blockbuster, "Annabelle," juga diangkat berdasarkan kisah nyata. Jika trailer film tersebut tidak cukup berhasil buat nakut - nakutin kamu, berikut sembilan fakta aneh bin seram di balik kisah nyata tentang boneka Annabelle dan mulai Jumat 3 Oktober 2014 film "Annabelle" telah resmi dirilis.

1. Boneka Annabelle Asli Annabelle Ternyata Imut

annabelle
merdeka
Boneka Annabelle yang asli memang ada dan tampil lebih imut daripada boneka Annabelle versi film. Saat ini Annabelle menjadi koleksi Warren Occult Museum di Moodus, Connecticut yang dikelola oleh Lorraine Warren. Bonea tersebut dikurung dalam kotak kayu kaca, lengkap dengan salib dan tulisan, "Peringatan:. Jangan Disentuh". Fakta ini bertentangan dengan boneka porselen Annabelle di film yang tampil seram, dalam kenyataannya boneka Annabelle yang asli adalah boneka jenis Raggedy Ann Doll yang terbuat dari kain jenis.

2. Dia Adalah Hadiah Ulang Tahun

annabelle
ibtimes
Berbeda dengan film, yang menggambarkan Annabelle dimiliki oleh suami dan istri, boneka Annabelle yang asli adalah milik seorang mahasiswa keperawatan bernama Donna. Boneka tersebut adalah hadiah ulang tahun dari ibunya pada 1970-an menjelang ulang tahun 28 tahun nya, boneka bekas yang dibeli di toko Raggedy Ann. Setelah beberapa hari memiliki boneka itu, teman sekamar Donna, Angie, adalah orang pertama yang melihat boneka tersebut sangat "aneh."

3. Bisa Bergerak Sendiri

annabelle
giphy
Tak lama setelah menerima boneka, Donna dan Angie melihat Annabelle bisa sedikit mengubah posisinya sepanjang hari, seperti menyilangkan tangan dan kakinya. Seiring waktu, mereka mengaku boneka tersebut mulai berjalan ke lokasi yang berbeda di rumah mereka. "Beberapa kali Donna, menempatkan boneka di rak sebelum berangkat kerja, dan saat kembali ke rumah ia menemukan boneka tersebut kembali ada di kamarnya di tempat tidur dengan pintu tertutup," kata Warrens.

4. .....dan bisa menulis pesan!

annabelle
giphy
Meskipun tidak memiliki kertas roti di rumah mereka, kediua gadis tersebut akan menemukan pesan tulisan pensil dari Annabelle di setiap sudut apartemen mereka. Warrens mengungkap bahwa boneka Annabelle akan menulis "Help Us" atau "Tolong Kami" yang tampak seperti tulisan tangan anak kecil.

5. Roh dari Annabelle Higgins

annabelle
ibtimes
Setelah berbulan-bulan hidup bersama boneka yang dapat bergerak sendiri, pada suatu malam Donna pulang dan menemukan darah di tangan dan darah di boneka Annabelle. Kemudian teman sekamarnya menghubungi mediator untuk membantu memecahkan misteri itu. Selama pemanggilan arwah, mediator menemukan roh bernama Annabelle Higgins, seorang gadis 7 tahun yang meninggal dengan boneka itu. Donna dan Angie kemudian mengizinkan Annabelle menghuni boneka mereka setelah roh tersebut mengatakan kepada mediator bahwa ia nyaman berada dengan kedua gadis itu.

6. Menyerang Lou

annabelle
ibtimes
Teman Donna dan Angie, Lou dilaporkan diserang beberapa kali oleh Annabelle. Setelah mengungkapkan kebenciannya kepada boneka"setan" , Lou terbangun pada satu malam dan menemukan Annabelle "perlahan mengigit kakinya" sebelum pindah ke dada dan "mencekik". Lou, yang pada awalnya percaya itu adalah mimpi buruk, mengaku pingsan setelah dicekik. Keesokan harinya, Lou memasuki apartemen temannya hanya untuk mendengar suara-suara aneh yang datang dari kamar Donna. Setelah melihat - lihat dan beristirahat, ia merasa kehadiran seseorang di belakangnya dan diserang dengan "7 tanda cakar yang berbeda" di dadanya. Goresan, meskipun menyebabkan dua kali lipat sakit, cepat sembuh. Cedera Lou menyebabkan Donna akhirnya percaya sifat jahat boneka. Setelah menghubungi seorang imam untuk membantunya terkait masalah ini, Donna kemudian diarahkan untuk berbicara dengan Warrens.

7. Kedatangan Warrens

annabelle
merdeka
Pasangan Warrens, dikenal sebagai pembasmi setan di rumah horor Amityville dan kutukan Conjouring, juga terlibat dalam kasus Annabelle. Pasangan Warrens , ternyata digantikan oleh seorang imam dalam film Annabelle, dan menemukan boneka tersebut tidak memilikii tetapi dimanipulasi oleh roh yang menciptakan ilusi bahwa boneka itu hidup. Warrens mengatakan roh, hanya berpura-pura menjadi seorang gadis muda kepada Donna dan Angie, akhirnya ia mencari tubuh manusia. Untuk menjinakkan roh, Warrens memiliki apartemen pengusuran roh oleh seorang imam dan mengambil boneka tersebut pulang ke Connecticut.

8. Roh itu hidup

annabelle
merdeka
Warrens mengaku bahwa boneka itu terus menunjukkan perilaku seram saat dalam perawatan mereka, bahkan dilaporkan melayang. Meskipun disimpan di luar rumah mereka, boneka itu muncul kembali dalam berbagai tempat di rumah mereka.

9. Bertanggung Jawab Untuk Sejumlah Kematian?

annabelle
merdeka
Warren mengatakan bahwa roh tersebut telah menyiksa beberapa orang yang datang bertemu boneka itu. Seorang imam yang mengunjungi rumah Warren dan menghina Annabelle, dan mengatakan "Kamu tidak bisa menyakiti siapa pun," dilaporkan mengalami kecelakaan mobil setelah berkunjung. Dua dari pengunjung museum Okultisme, dikabarkan jatuh dari sepeda motor mereka setelah menertawakan kemampuan Annabelle. Pria tersebut yang mencaci kasus Annabelle, tewas seketika setelah menabrak pohon di rute perjalanan pulang dari museum. Kekasih pria tersebut selamat tapi dirawat di rumah sakit selama satu tahun setelah kecelakaan. Via Sauus

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog