Kamis, 06 November 2014

7 hal yang sering kamu lakukan tapi TAK PERNAH kamu akui!!



Di lingkungan pergaulan, kamu mungkin terkenal sebagai pribadi yang anggun, rapi, dan elegan, tapi dibalik semua itu, kamu juga hanyalah manusia biasa yang sering melakukan sesuatu yang juga dilakukan orang-orang pada umumnya. Hanya saja, kamu tidak akan pernah mengakui hal-hal yang kamu lakukan seperti berikut ini.


1. Menguping


Kamu selalu heran saat pasanganmu mengangkat telepon dan berjalan menjauh darimu. Daripada rasa penasaranmu membuatmu tidak bisa tidur, kamu seringkali nekad untuk menguping pembicaraan pasanganmu di telepon.


2. Mengenakan pakaian yang sama dua hari berturut-turut


Saking sukanya dengan dress yang baru kamu beli, kamu jadi selalu ingin mengenakan dress tersebut. Mumpung baru dipakai sekali waktu hangout bersama teman-teman, untuk acara keluarga hari ini dipakai lagi aja deh!


3. Googling lirik lagu untuk membuat teman-temanmu kagum


Ketika bernyanyi bersama teman-teman dan kamu tidak hapal liriknya, rasanya kamu jadi merasa kurang nyaman. Daripada dibilang kurang update, kamu lebih memilih browsing lirik-lirik lagu di internet untuk membuat teman-temanmu kagum pada pengetahuanmu akan musik.


4. Pura-pura peregangan agar bisa mengendus ketiak


Kamu baru saja memasuki lift setelah berjuang dengan angkutan umum untuk sampai ke kantor. Tubuhmu mulai bekeringat dan kamu takut ada bau-bau kurang sedap yang berasal darimu. Maka dari itu, untuk memastikannya, kamu berpura-pura melakukan peregangan sambil mengendus ketiakmu.


5. Berpura-pura mengetik saat selfie


Saat menunggu temanmu di kafe, kamu tertarik untuk ber-selfie ria dengan latar belakang kafe yang menurut kamu unik. Sayangnya, suasana kafe yang sedang penuh membuatmu gengsi, alhasil kamu pun berakting dengan pura-pura mengetik di ponsel sambil sedikit tersenyum demi selfie.


6. Menonton video Youtube selama 2 jam


Pekerjaanmu baru saja selesai, tapi waktu pulang kantor masih beberapa jam lagi. Daripada mengganggu teman-temanmu yang masih terlihat sibuk, kamu lebih memilih menonton video di Youtube. Saking serunya, tanpa disadari kamu telah menonton video selama kurang lebih 2 jam.


7. Makan berantakan saat sendirian


Walau terbiasa dengan cara makan yang rapi dan bersih, sesungguhnya kamu juga pernah makan berantakan saat sendirian. Kamu bahkan tak peduli bila ada saus yang menempel di pipimu, atau es krim yang mengotori bibirmu.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog