Sabtu, 22 November 2014

HARAPAN DAN KENYATAAN



Pas gue ngelepas topi gue...
HARAPAN
1766128_o
KENYATAAN
tumblr_liaq4hwBRO1qdffhg
Pas loe sedih, harapannya loe masih keliatan cantik kayak gini ...
HARAPAN
crying-celebrity-gifs-ashley-benson
KENYATAAN
9788235
Pas cowok nangis, pengennya sih kayak gini (masih macho) ...
HARAPAN
Crying
KENYATAAN
crying-o
Pas cewek sedih, harapannya masih bisa bikin cowok klepek2 kayak gini ...
HARAPAN
giphy
KENYATAAN
cry-o
Punya adek …
HARAPAN
tumblr_lvfgeyNjHR1qkklmw
KENYATAAN
tumblr_lvfgj0xPpu1qkklmw
Nangis gara2 cowok
HARAPAN
tumblr_le7wlyRcuK1qctt4o
KENYATAAN
tumblr_m0kk2e2H9J1r44o25
Pas mantan loe ngajak balikan, ekspresi loe ...
HARAPAN
tumblr_le8epchEM61qa4ktf
Padahal dalam hati ....
KENYATAAN
tumblr_lopbe3yRog1qz9e2ao1_400
Punya bayi kiyut2
HARAPAN
tumblr_inline_mjdj852GmP1qz4rgp
KENYATAAN
tumblr_inline_mjdiv0vvSm1qz4rgp
Pas bikin ugly face. Harapan dan kenyataan.




tumblr_mgborim9uC1rzunevo1_500
Waktu gue curhat ke temen gue gara2 ditolak.
HARAPAN
tumblr_inline_mi1ndj4I3b1qz4rgp
*Suatu hari kamu akan bertemu dengan pria sejati yang akan memperlakukanmu seperti seorang ratu*
KENYATAAN
tumblr_lgkslexQK21qf9oxz
Ngerjain skripsi
HARAPAN
tumblr_lgksjasOxk1qf9oxz
KENYATAAN
tumblr_lovgqegEKg1qbmf8z
Ngitung duit.
HARAPAN
tumblr_lz3s43BVe21qhbr0d
KENYATAAN
tumblr_lz3s4jQa761qhbr0d
Digigit laba2. Harapan dan kenyataan.
tumblr_m9kx98o5Cm1qdqr1xo1_1280
Ikut kelas senam ...
HARAPAN
tumblr_mfnwm5uvJA1qiummuo1_500
KENYATAAN
tumblr_mizp4c8aSr1ql2603o1_400
Surfing di pasir. Harapan dan kenyataan.
tumblr_mnz6loSwGl1qz5m10o1_500
Maen ama kucing gue ...
HARAPAN
kitten-playing-with-toy
KENYATAAN
tumblr_mo3sw4sgCa1rtntrso1_500
Saat cowok nangis gara2 cewek. Harapan dan kenyataan.
tumblr_mo06rfmTMz1rus4gzo1_500
SMS di pagi hari dari pacar.
HARAPAN
tumblr_mogh362R371s9jwzeo1_500
*Good morning sayang ... tadi mimpiin aku nggak? Udah sarapan belum?*
KENYATAAN
tumblr_mogh362R371s9jwzeo1_500
Pas cewek pake lipstik merah. Harapan dan kenyataan.
tumblr_mopvw4ToxP1qf7en8o1_400
Saat prom night
HARAPAN
tumblr_lmtar4ZeYz1qbmf8z
KENYATAAN
tumblr_mi0xmgRdWm1r67hbso1_500
Reaksi gebetan loe waktu loe stand up comedy di depan dia.
HARAPAN
tumblr_lqmc0sPy3a1qgkony
KENYATAAN
tumblr_lnks9gkykk1qiw26m
Naek ayunan sambil merenungi hidup.
HARAPAN
tumblr_m4uunzd3NW1r5wguuo1_500
KENYATAAN
tumblr_mjsc2cNbHk1s7mfn1o1_500
Waktu markir mobil jeep di pinggir pantai biar keren
HARAPAN
tumblr_mhou3dF5iq1qgrwnyo1_400
KENYATAAN
tumblr_mhou3dF5iq1qgrwnyo2_400
Bayangan di benak gue pas temen ngundang party di rumahnya. Harapan dan kenyataan.
tumblr_mkfu9w746d1s3lupmo1_500
Transformer. Harapan dan kenyataan.
tumblr_mloc46Iljr1s0wsimo1_500
Waktu gue nggak login facebook selama seminggu. Harapan dan kenyataan.
tumblr_mmcm0zaDCD1rsi86zo1_500
Waktu loe iseng2 masuk ke locker sekolah, beginilah harapan dan kenyataannya ...
tumblr_mmnb5wFMfY1qearvio1_500
Ikut marching band, begini harapan dan kenyataannya ....
tumblr_mmpvn5U70s1s5yzb4o1_500
*hauuuuuuus*
Ini harapan gue tentang SMA (kebanyakan liat Glee) dan begini kenyataannya ....
tumblr_mmrqnaDFNm1rwuewbo1_500
Siap2 waktu ada temen yang mau foto elo.
HARAPAN
tumblr_inline_mk2i84grL21qz4rgp
KENYATAAN
tumblr_inline_mltd9yk6Gv1qz4rgp
Waktu gue “flirting” ama cewek yang gue taksir.
HARAPAN
tumblr_inline_mklme8b3HP1qz4rgp
KENYATAAN
tumblr_louql4tqm41qie3i0
Ekspresi waktu loe kalah taruhan pas judi bola.
HARAPAN
tumblr_inline_mlbpbn5Ttj1qz4rgp
KENYATAAN
tumblr_inline_mlbq52XVzB1qz4rgp
Waktu loe julurin lidah tapi tetep keliatan sexy.
HARAPAN
tumblr_lf37rpagMB1qze5gw
KENYATAAN
tumblr_mrhebu5NoU1sajrbzo1_500
Waktu loe ketawa.
HARAPAN
tumblr_lfln3l32uy1qa8jip
KENYATAAN
10_funny_celebrity_gifs3
Reaksi temen2 waktu loe cerita tentang pengalaman liburan loe ke temen2
HARAPAN
tumblr_ljkjixwW3B1qen4yd
KENYATAAN
tumblr_lnks9pBq541qiw26m
Jalan2 di bawah payung pas hari berangin dan mau hujan.
HARAPAN
tumblr_lletutMoyC1qb1wr6
KENYATAAN
tumblr_lletv9WDiZ1qb1wr6
Waktu gue ketawa.
HARAPAN
tumblr_ln3pf1CDQq1qddw2a
KENYATAAN
tumblr_lflmzvZ3n31qa8jip
Reaksi loe waktu ada orang yang nge-bully atau malak loe
HARAPAN
tumblr_lpxolzVBml1qhykbr
KENYATAAN
tumblr_lpxomlsFS41qhykbr
*Plis jangan sakitin gue, gue penyakitan ...*
Waktu gue ngitung duit.
HARAPAN
tumblr_lsamigYs2u1qggnsg
KENYATAAN
tumblr_lsamjq2ndX1qggnsg


Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog