Senin, 17 November 2014

ALat-alat untuk mengelabui Maling yang unik



Kantong plastik ini membuat makanan anda kelihatan berjamur sehingga sudah pasti ga ada org yg mau memakan isinya.



Soket listrik ini kelihatan hanyalah seperti soket listrik biasa sehingga para maling tidak akan kepikiran untuk mencuri sesuatu dari sana. Padahal soket listrik ini bisa dipakai untuk menyimpan uang ataupun perhiasan lainnya.



 Kaset di stereo mobil ini adalah palsu, hanya untuk membuat maling berpikir bahwa tape mobil anda tidak berharga sehingga mereka tidak mau mencurinya.



Stiker ini membuat mobil anda kelihatan lecet2 sehingga memperkecil kemungkinan mobil anda dicuri karena maling akan memilih mencuri mobil yg lebih bagus daripada mobil lecet karena lebih berharga.


Anda bisa memasang plug di mug anda sehingga gelas anda tidak bisa dipakai lagi karena ada lubang di mug tersebut terkecuali rekan atau teman anda itu mau menutupi lubang tersebut dengan tangannya.





 Kolor ini sengaja dibuat dengan warna yg kelihatan kotor dan menjijikan untuk menghindari keinginan maling untuk memeriksanya apakah ada barang berharga di dalamnya.






Tas laptop ini kelihatan hanya seperti koran untuk mengibuli maling. Tas koran ini terdiri dari bahasa pilihan.



Flash Drive ini hanya bisa dipakai dengan cara log in dengan sandi atau sidik jari. Jadi informasi anda akan aman didalamnya.



 Ban sepeda ini kelihatan rusak sehingga pencuri akan tertipu dan mengira bahwa sepeda anda rusak


 Orang-orang akan mengira bahwa anda punya kamera perekam sehingga mereka akan berpikir sepuluh kali sebelum memutuskan untuk merampok rumah/toko anda.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog