Senin, 17 November 2014

Jam Alarm Unik

Artikel Aneh Dan Unik kali ini akan membahas tentang beberapa jam alarm yang unik , buat bangunin agan-agan yang susah bangun



Rubik Alarm
 Pernah bermain rubik? Kalo saya sering bermain rubik, tapi tidak pernah bisa menyelesaikannya. Nah, bentuk rubik yang menarik ini mengispirasi pembuatan desain alarm. Apa hebatnya? tidak ada hebatnya, hanya desainnya saja yang mirip rubik. Anda tidak perlu kawatir diminta menyelesaikan ribuk sebelum alarm berhenti berdering, karena alarm ini sudah mempunyai tombol untuk mematikan alarm itu.
Silent Alarm Clock
 Suara jam alarm adalah hal yang mungkin paling dibenci beberapa diantara kita saat sedang terlelap nikmat dalam tidur. Dengan konseptual jam ini maka akan membangunkan kita 'tanpa suara'. Cara kerjanya : dengan mengenakan cincin karet nirkabel dengan perangkat getaran yang terintegrasi yang menghasilkan sentuhan alarm. Dipasangkan pada tangan, fungsi snooze akan aktif. Jika masih merasa seperti tertidur sedikit, itu akan membuat lebih banyak gerakan setiap kali berturut-turut, sehingga kita harus bangun tepat waktu untuk bekerja.
Wifi Donation Alarm Clock
". SnūzNLūz ™ yang menghubungkan melalui WiFi ke rekening bank online Anda, sumbangan untuk organisasi sejumlah uang riil Anda per tunda = insiden!
Bacon Alarm Clock
 proses memasak akan dimulai. Setelah alarm berbunyi, anda akan mendengar suara alarm dan tidak hanya anda akan bangun tetapi anda akan memiliki sarapan anda siap disantap.
Flying Alarm Clock
Blowfly jam alarm, sebuah konsep yang akan memaksa Anda untuk terbangun tepat waktu. Saat alarm telah tepat waktu untuk berbunyi, maka baling-baling plastik naik, terbang dan menjauh. Jadi, satu-satunya cara untuk menghentikan alarm mengganggu tersebut anda harus keluar dari tempat tidur, menangkap objek terbang, dan pasang baling² itu kembali ke dalam jam!
Lightsleeper Alarm Clock
Tidak sedikit dari sinar matahari membangunkanmu lebih mudah? The Light Sleeper terbuat dari bantal dan selimut yang dirancang untuk membuat tubuh kita menanggapi jam imitasi matahari terbit, mempercepat proses bangun. Alarm kreatif ini akan membuat tidur secara bertahap mulai bersinar dalam irama alami selama jangka waktu 15-20 menit, sehingga anda dapat bangun secara 'spontan'
Bank clock
Yang satu ini tidak hanya mampu membuat anda terbangun tetapi sekaligus membuat anda menghemat uang. Ya, Banclock tidak akan berhenti berdering sampai anda memberikan uang logam!
Danger-Bomb Alarm Clock
Apakah anda suka sesuatu yang menantang? Ya, inilah "DANGERBOMB" jam, Anda akan merasa seperti James Bond sejak Anda bangun. Suara yang mengganggu alarm ini hanya akan berhenti jika Anda menghubungkan biru, merah dan kuning kabel dengan urutan yang benar. Jika Anda gagal misi Anda, bersiaplah untuk mendengar suara ledakan palsu yang menyebalkan.
Smashing Alarm Clock
Jika anda sering merasa 'marah' sangat alarm berdering, cobalah 'Smash' alarm. Perangkat ini telah dirancang dengan permukaan khusus untuk menerima sebuah pukulan setiap pagi. Sebenarnya, itu adalah satu-satunya cara untuk mematikan alarm. Hmmm, sangat berguna ... hanya mencoba untuk memiliki tujuan yang baik!
Laser Tag Alarm Clock
Dan berbicara tentang memiliki tujuan yang baik ... Design keren ini mungkin memenuhi syarat, sebuah jam alarm Tag Laser yang tidak akan berhenti berdering sampai anda secara tepat sasaran menekan tombol target.
Darth Vader Alarm Clock
Didesign percis seperti topeng tokoh The Darth Vader didedikasikan untuk fans Star Wars. Bukan hanya terlihat keren tetapi memiliki fungsi yang berbeda. Jam alarm ini akan menampilkan waktu di matanya, jam ini memiliki 3 efek AM/FM radio tuning yang berfungsi untuk membangunkan anda.
DIY Super NES Alarm Clock
The DIY Super NES Alarm Clock adalah model yang keren yang dibuat oleh Aaron Mavrinac, dan fitur layar LED dibangun ke dalam cartridge.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog