Senin, 17 November 2014

Rasa Coca-Cola Yang Aneh



Coca-Cola adalah salah satu produk soft drink terkemuka di dunia yang sudah dibuat oleh Dr. John Pemberton pada 29 Maret 1886. Hingga saat ini, Coca-Cola yang banyak dipasarkan menggunakan resep yang sama darinya. Tapi jika Anda bosan dengan rasa cola yang biasanya, bagaimana dengan berbagai macam rasa cola di bawah ini :


Green Tea Coke

Soda seharusnya lebih segar, tidak bergelembung, dan tidak mengandung gula tambahan. Minuman cola seharusnya lebih sederhana dan sehat. Jika itu yang Anda pikirkan tentang cola, maka Coca-Cola bisa mewujudkannya. Cola rasa teh hijau ini diluncurkan di Jepang pada tahun 2009. Dimana warga Jepang tidak menyangka akan mendapatkan cola rasa teh hijau. Bagaimana rasanya? Mungkin Anda bisa mencobanya.


 Vitamin Coke

Sepanjang baris yang sama, tapi tanpa rasa yang berbeda. Coca-Cola Light Plus adalah versi Coca-Cola yang dibuat menggunakan campuran vitamin dan antioksidan. Mungkin Anda bisa memilih ini ketika Anda benar-benar menginginkan soda, tapi merasa harus minum minuman sehat yang mengandung vitamin dan bergizi.

Raspberry Coke



 Di Selandia Baru, Coca-Cola rasa raspberry ini diproduksi secara terbatas hanya pada tahun 2005. Jadi Anda tidak bisa seenaknya masuk ke sebuah toko dan membelinya, karena bisa saja rasa ini tidak tersedia. Anda mungkin berfikir bahwa ini sama saja dengan menambahkan buah-buahan dalam cola. Namun, kelompok di Seriouseat.com menyatakan bahwa rasa raspberry lebih enak daripada cola biasa.


Orange Coke

Sama dengan Selandia Baru tapi berbeda rasa. Anda mungkin bisa mendapatkan Coca-Cola rasa jeruk, lemon, dan jeruk nipis di Amerika Serikat. Namun, karena saat itu respon yang didapat tidak terlalu besar, maka saat ini coca cola dengan rasa jeruk hanya bisa Anda dapati di Latvia, Polandia, dan Rusia.
Black Cherry Vanilla Coke

Berapa banyak rasa yang bisa Anda masukkan dalam satu kaleng coke? Satu, dua, tiga? Coca-Cola mengambil semuanya dalam satu botol dengan membuat Black Cherry Vanilla Coke. Anda mungkin akan menyukainya, atau malah bingung dengan semua rasa yang tercampur di dalamnya.
Bacon Coke
Coca-Cola rasa bacon ini muncul di internet beberapa waktu lalu, namun belum pasti apakah rasa ini memang nyata. Beberapa poster menyatakan bahwa Coca-Cola memasarkan coke yang rasanya asin. Jika ini memang benar, bisakah Anda bayangkan rasa soda yang bercampur dengan daging?
Blak Coke
Coke memang sudah hitam, tapi Blak Coke berbeda. Minuman ini akan membuat Anda terbangun semalaman dan bangun di pagi hari. Karena minuman ini menggabungkan soda dengan esensi kopi. Jika Anda berada di Bulgaria, Kanada, Republik Ceko, Perancis, Spanyol, atau Slowakia yang terkenal lambang, Anda mungkin membutuhkan minuman ini.
 OK Soda


Kembali pada tahun 1993, Coca-Cola berusaha membuat sebuah terobosan dengan mendesain kemasan mereka menggunakan gambar Generation X yang sedang populer saat itu. Gambar pada kemasannya bahkan dirancang oleh grafis desainer Charles Burns dan Daniel Clowess. Sayangnya, masyarakat tidak menyukai gambar yang ada pada kemasan dan tidak menyukai rasa OK Soda yang agak asam. Sepertinya kemasan OK Soda yang OK tidak menjamin respon yang OK juga dari masyarakat.


Citra Coke
"Citra" di sini kemungkinan besar dimaksudkan sebagai coke dengan rasa citrusy. Hal ini bisa dilihat dari tampilannya yang dominan warna kuning dan hijau. Coca-Cola jenis ini hanya dapat Anda temukan di Meksiko, Jepang, Selandia Baru, dan Bosnia Herzegovina.
 New Coke

New Coke adalah salah satu produk Coca-Cola yang boleh disebut sebagai kegagalan besar. Untuk bersaing dengan Pepsi, Coca-Cola mengubah resep mereka dengan rasa Pepsi. Namun rasa manis yang aneh pada rasa New Coke membuat Coca-Cola jelas gagal bersaing dengan Pepsi. Pelanggan sempat tak mau meminum Coca-Cola dengan rasa aneh ini dan meminta Coca-Cola klasik mereka dikembalikan. Itulah yang kemudian dilakukan oleh perusahaan Coca-Cola. Kadang menjadi klasik memang keputusan terbaik.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog