Minggu, 21 Juni 2015

Wow Foto Hewan-Hewan Ini Diambil Pada Waktu yang Tepat



Satu lagi keajaiban kamera yang bisa mengabadikan momen yang sangat menarik untuk dilihat. Kali ini giliran para hewan untuk berpose di depan kamera. Mereka berhasil tetangkap kamera disaat waktu yang tepat sehingga hasilnya sangat menarik untuk dilihat.

Dikutip dari Oddee.com, berikut foto hewan yang secara kebetulan diambil pada waktu yang tepat.

10. Formasi Koloni Flamingo Karibia


Sebuah koloni flamingo Karibia secara spontan mengatur diri menjadi satu bentuk flamingo raksasa. Momen ini berhasil ditangkap kamera oleh fotografer Bobby Haas di Yucatan, Meksiko.

Waktu itu Bobby hendak pulang menggunakan helikopter setelah menghabiskan waktu setengah jam memotret flamingo di habitat aslinya. Secara kebetulan saat sedang berada di udara, Bobby melihat flamingo itu membentuk suatu formasi yang tak biasa dan langsung mengabadikan ini.

9. Pengantin Centaur


Anda pasti bertanya-tanya apa itu centaur? Ya, centaur merupakan makhluk mitos Yunani yang memiliki tubuh kuda dengan badan dan kepala manusia.

Pengantin wanita itu terihat seperti centaur, padahal sebenarnya ia lagi asyik naik kuda. Tapi karena kebetulan, kamera menangkap foto mereka dari belakang sehingga terlihat seperti makhluk mitos tersebut.

8. Waktu Makan Siang Telah Tiba


Mulut buaya memang terlihat selalu terbuka saat sedang mencari mangsa, hal itu bertujuan untuk menjebak mangsanya masuk ke dalam mulutnya. Kodok di atas kebetulan tertangkap kamera saat sedang menggelantung pada bagian mulut buaya yang sedang terbuka.

Ada-ada aja, bukannya predator yang memburu mangsa, ini malah mangsa yang nyamperin predator.

7. Kera Nakal


Aduh nakal banget kera ini, cari-cari kesempatan dalam kesempitan hihihi.

6. Berang-Berang Berdoa


Jangan mau kalah sama berang-berang yang lagi berdoa ini, masa Anda sebagai manusia jarang berdoa.

5. Kucing Superstar


Kucing ini sepertinya ingin sekali mengikuti audisi untuk menjadi superstar salah satu produk makanan kucing ini.

4. Mata Kupu-Kupu


Seorang anak kecil tampak berpose di depan kamera dengan mata bagian kanannya tertutupi sayap kupu-kupu. Yang lebih menariknya lagi, sayap kupu-kupu itu memiliki bercak yang mirip seperti bola mata manusia.

3. Bayi Bertelinga Kucing


Bayi mungil ini juga ingin berfoto, eh malah ada kucing di bagian belakang keapala bayi, jadinya bayi itu terlihat memiliki telinga kucing deh.

2. Tato Capung dan Capung Sungguhan


Foto ini sepertinya benar-benar langka dan mungkin hanya ada satu atau dua dari sejuta foto yang ada di dunia. Tampak dalam foto itu, capung sungguhan sedang berpose pada tato capung di lengan seseorang.

1. Lagi Ngapain Bro?


Lihatlah wanita dalam laptop itu, benar-benar waktu yang tepat di mana pandangan wanita itu tepat menuju salah satu kucing yang nongol pada bagian pojok atas laptop.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog