Kamis, 11 Juni 2015

Foto-Foto Menyeramkan Yang Berhasil Ditangkap Google Street View

Google Street View merupakan salah satu fitur Google Map yang berfungsi untuk mengawasi kejadian sekitar. Dengan teknologi ini, setiap peristiwa yang terjadi di suatu tempat yang sudah terpasang kamera milik Google bisa langsung diabadikan.

Selain bisa menangkap aksi kejahatan, seperti pencurian, pembunuhan atau penculikan, Google Street View juga bisa menangkap hal-hal yang sangat menyeramkan.

Berikut ini ada beberapa foto menyeramkan yang berhasil ditangkap Google Street View. Tapi jangan langsung percaya dulu dengan apa yang tampak dalam foto-foto di bawah ini.

4. Tubuh Tergeletak Di Jalan



Google Street menangkap sosok yang tampak seperti mayat tergeletak di pinggiran jalan di St. John di Worcester, Inggris. Panik dengan apa yang ditemukannya, salah seorang warga melaporkan temuannya ke kepolisian setempat. Dalam foto tersebut wanita muda itu terlihat tidak memakai sepatu dan terbaring seperti sudah habis dibunuh.

Setelah diselidiki oleh polisi, ternyata wanita yang tergeletak itu hanya berpura-pura mati. Wanita bernama Azura Beebeejaun yang baru berusia 9 tahun ketika itu sedang bermain dengan temannya lalu terjatuh. Secara kebetulan pula, Google Street menangkap gadis itu ketika tergeletak.

3. Humanoid Seperti Mayat


Apa yang ditangkap Google Street di sebuah blok apartemen di Nancy, Prancis ini benar-benar sangat menyeramkan. Bahkan pihak Google sendiri berniat menghapus hasil temuanya dari database yang telah membuat banyak anak-anak ketakutan.

Tapi humanoid yang tampak seperti mayat atau goblin itu hanya sebuah Patung Tiki. Patung tersebut memang sangat menyeramkan ditambah apartemen itu sendiri juga terlihat angker. Menurut beberapa orang, Patung Tiki digunakan untuk menandadi batas-batas suci.

2. Kuburan Manekin


Sekilas dilihat dari tempat sampah ini seperti mayat-mayat yang dibiarkan menumpuk, tetapi jika dilihat lebih dekat ternyata itu tak lebih dari kumpulan manekin. Meskipun hanya kumpulan mankein, tapi itu terlihat seperti mayat sungguhan. Penampakan manekin itu diambil di jalanan di Chile.

1. Manusia Berkepala Kuda


Beberapa tahun yang lalu, Google Street berhasil mengabadikan sosok manusia berkepala kuda di daerah Hardgate, di Aberdeen, Skotlandia. Foto tersebut membuat banyak pengguna internet kebingunan untuk mencari keaslian foto itu.

Usut punya usut, ternyata manusia berkepala kuda itu hanya topeng belaka, yang banyak ditemukan di beberapa toko pakaian.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog