Minggu, 21 Juni 2015

Kamu Pasti Tak Percaya Foto-Foto Ini Bukan Hasil Editan Photoshop



Pasti banyak orang yang menyangka kalau ada foto yang terlihat aneh itu merupakan hasil editan photoshop. Tapi jangan salah dulu, tidak semua foto-foto yang terlihat aneh atau tidak biasanya merupakan hasil editan photoshop. Nih ada beberapa foto asli tanpa editan photoshop yang dikutip dari Oddee, dijamin kamu pasti tidak percaya.

10. Berenang yu di air terjun!

(foto: Oddee.com)

Kamu pasti akan mengira orang ini sudah gila dan mau melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atas air terjun. Tapi tenang, di atas Air Terjun Victoria ini merupakan sebuah kolam renang batu alami yang disebut 'Devil's Pool' atau Kolam Renang Setan. Dari bulan September sampai Desember, ketika tingkat air rendah, kamu bisa berenang di sana.

9. Kran yang mengapung

(foto: Oddee.com)

Kelihatannya seperti hasil editan photoshop, tapi ini benar-benar nyata. Disebut juga kran Magic Tap, sebenarnya kran ini memiliki pipa tersembunyi di dalam aliran air sehingga banyak orang yang akan mengira bahwa kran ini benar-benar melayang. Kamu bisa melihatnya sendiri di Aqualand, Spanyol.

8. Berdiri dengan kepala

(foto: Oddee.com/Li Wei Art)

Dalam foto itu menunjukan seorang pria sedang berdiri menggunakan kepalanya di tepi pantai. Yang lebih mengagetkan lagi, foto itu bukan hasil editan tapi benar-benar nyata.

7. Asyik naik kapal

(foto: Oddee.com)

Mungkin kamu akan mengira foto ini merupakan editan karena tidak mungkin ada orang yang mau naik di atas punggung kapal. Tapi ini sungguhan lho, seorang pria bernama Rick Rojatt nekat naik ke atas kapal berkecepatan 250 knot. Jangan ditiru!

6. Kuda tanpa kepala

(foto: Oddee.com/flickr)

Aduh kuda ini masih bisa berdiri meski tidak mempunyai kepala. Tunggu dulu, kuda itu bukannya tak mempunyai kepala atau hasil editan photoshop - hanya saja kuda itu secara kebetulan sedang menoleh ke belakang. Tak percaya, perhatikan saja baik-baik foto itu.

5. Zebroid

(foto: Oddee.com)

Zebroid merupakan hasil persilangan antara zebra dan kuda lainnya. Oh iya kuda dalam foto itu bukan hasil editan melainkan hasil dari persilangan tadi.

4. Tiga gelas wine

(foto: Oddee.com/ flickr)

Bagaimana bisa tiga gelas yang berisi air berwarna-warni ini secara bersamaan memiliki posisi air yang sama dalam gelas? Ternyata sang fotografer memiringkan meja dan kamera berada di sudut yang sama sehingga terlihat datar.

3. Sepeda vs mobil

(foto: Oddee.com/flickr)

Foto ini benar-benar asli terjadi di mana beberapa sepeda balap ditabrak oleh sebuah mobil. Sepuluh orang luka-luka dan satu meninggal akibat kecelakaan ini. Kecelakaan naas ini terjadi pada bulan Juni 2008 lalu di Matamoros, Tamaulipas, Meksiko.

2. Gadis raksasa setinggi Menara Eiffel

(foto: Oddee.com/flickr)
Kamu pasti akan langsung menebak gadis ini bisa setinggi Menara Eiffel karena hasil editan photoshop. Sebenarnya ini bukan hasil editan melainkan sebuah trik yang cemerlang. Gadis kecil itu sedang berdiri di salah satu tempat yang cocok agar tampak seperti raksasa. Sudut kamera yang rendah serta pengaturan kamera yang tepat melakukan sisa pekerjaannya.

1. Salar de Uyuni

(foto: oddee.com)
Ini merupakan tempat ajaib di Bolivia yang disebut Salar de Uyuni. Di sana kamu bisa berfoto bersama teman seperti foto di atas.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog