Jumat, 12 Juni 2015

Inilah 5 Air Mineral Kemasan Termahal Di Dunia



Kalian sering minum air mineral dalam kemasan? Meskipun terlihat sederhana, air mineral kemasan memang laku di pasaran. Oleh karena itu ada beberapa perusahaan yang memiliki ide untuk menciptakan air mineral kemasan yang sangat mahal.

Bilamana Anda biasanya membeli air mineral dengan harga Rp 500 sampai Rp 5.000 per kemasan, bagaimana dengan air mineral yang mencapai harga ratusan juta hanya untuk satu botol?

Dikutip Wow Menariknya dari berbagai sumber, berikut lima air mineral kemasan termahal di dunia yang pernah dibuat.

5.Air Mineral 10 Thousand BC


(foto: lst4all.com)

Harga air mineral yang satu ini adalah sekitar USD 14 atau sekitar 184 ribu untuk setiap 750 mil air. Air mineral ini merupakan air terjernih dan terbersih sedunia karena didapat dari sumber mata air yang jauh dan eksotis. Sumber mata air benar-benar tidak pernah terjamah oleh tangan manusia.

4. Air Mineral Bling H2O

(foto: inovasipintar.com)

Air mineral yang satu ini dapat Anda miliki dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 526 ribu per 750 ml. Pembuatan air mineral ini terinspirasi oleh perhiasan yang sering dipamerkan wanita-wanita di Jepang. Botol air mineral ini sendiri terbuat dari kristal skwarovski, sedangkan tutupnya dibentuk menyerupai tutup botol champagne.

3. Air Mineral Fillico

(foto: sohu.com)

Air minum Fillico diproduksi di Osaka, Jepang. Bentuk botolnya menyerupai bentuk budak catur raja dan ratu. Sedangkan untuk mahkotanya sendiri terbuat dari emas murni. Untuk menikamati air mineral ini, Anda cukup membayar US$ 219 atau sekitar Rp 2,8 untuk setiap 750 ml.

2. Air Mineral Kona Nigari Water

(foto: cloudfront.net)

Berbeda dengan air mineral yang lainnya, air mineral asal Jepang ini memiliki banyak khasiat mulai dari menurunkan berat badan, menghilangkan stress dan menghaluskan kulit. Air minum ini diperoleh dari air aut dengan jarak ribuan kaki di bawah permukaan dekat pulau Hawaii.

Di Jepang harga air mineral ini memiliki harga yang fantastis, yakni mencapai USD 402 atau sekitar Rp 5,2 juta.

1. Air Mineral Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani

(foto: nser.com)


Dengan membeli air minum yang satu ini, Anda tak hanya melepas dahaga, tetapi Anda juga dapat melepas seluruh isi dompet Anda. Harga untuk minuman ini dibanderal dengan harga USD 60 ribu atau sekitar Rp 789 juta untuk setiap 750 ml.

Yang membuat air mineral kemasan ini begitu mahal karena botolnya terbuat dari emas 24 karat yang didesain oleh Fernando Altamirano.

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog