Selasa, 09 Juni 2015

Baca Buku Harian Gadis Kecil Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Buku harian menyeramkan (foto: viral4real.com)

Serangkaian gambar yang diduga bagian dari buku harian seorang gadis kecil telah membuat netizen ketakutan. Dalam buku harian tersebut diceritakan seorang 'teman khayalan' gadis kecil itu yang bernama Lisa.

Menurut gadis tersebut Lisa adalah sosok 'teman khayalan' atau hantu yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi. Lisa digambarkan sebagai seorang wanita mengenakan gaun putih dengan bibir dan mata berlumuran darah.

Gadis itu menyelipkan cerita di setiap gambar yang dibuatnya. Cerita tersebut benar-benar sangat menakutkan disertai dengan gambar yang mengerikan pula. Berikut ini rangkaian gambar buku harian gadis kecil itu. Jangan baca sendirian!



"Ini adalah Lisa. Dia adalah temanku. Ibuku dan ayahku tidak bisa melihat dia, jadi mereka bilang dia adalah seorang teman khayalan. Lisa adalah seorang teman yang baik."


"Hari ini aku lelah menanam sebuah bunga di halaman. Aku lelah menanam itu dengan bak pasir tetapi Lisa mengatakan bahwa di situlah ayahnya tertidur, jadi saya menanamkannya di dalam secangkir lumpur."


"Lisa di sekolah denganku hari ini. Aku membawa dia untuk memperkenalkannya dan memberitahunya, tetapi ibu Monroe malah marah karena dia tidak bisa melihat Lisa. Lisa sedih, jadi dia menyembunyikan pengahapus papan tulis."


"Kemarin adalah pesta ulang tahunku. Ibu membelikan Pizza tetapi tidak ada satu orangpun yang datang. Lisa berkata orang-orang datang di teras dan kemudian pergi. Tetapi mereka meninggalkan hadiah. Aku mendapatkan 3 Barbie dan beberapa sepatu dan 5 dollar. Aku dan Lisa bermain Barbie."

"Ibu Monroe absen hari ini. Penggantinya bernama Digman. Dia cantik dan baik dan membiarkan kami memiliki waktu makan setelah waktu mencatat buku harian. Aku berharap ibu Digman bisa tinggal sebagai guru kami."

"Kemarin Lisa dan aku pergi jalan-jalan sampai bulan keluar. Ayahku benar-benar marah dan mengatakan Lisa itu bodoh dan palsu. Lisa jadi sedih dan menghilang. Hari ini dia tidak datang ke sekolah tetapi ibu Digman mengatakan ibu Monroe tidak akan kembali."

"Ayahku sedang bekerja sepanjang hari kemarin. Dia bahkan tidak pulang ke rumah untuk makan malam. Hari ini dia masih di tempat kerja. Ibuku memberiku pudding untuk makan siang hari ini. Pudding adalah favoritku."

"Aku kehilangan Lisa. Ayahku benar-benar sibuk di tempat kerja. Dia tidak pulang ke rumah di akhir pekan. Ibu sangat marah kepadanya. Aku akan menulis sebuah surat untuk Lisa."

"Dear Lisa, aku merindukanmu. Mohon kembalilah. Aku minta maaf ketika ayahku marah. Kamu adalah sahabat terbaikku."


"Lisa kembali kemarin. Dia mengatakan maaf telah pergi dan aku memberitahu kepadanya bahwa ayahku tidak akan pulang ke rumah. Lisa mengatakan ibu Monroe dan dia (ayah Lisa) sedang tertidur seperti ayahnya."

Dari penggalan isi buku harian gadis kecil itu, sosok teman khayalan yang bernama Lisa itu mengatakan bahwa ayahnya tertidur alias sudah meninggal. Dan di akhir cerita, Lisa mengatakan bahwa ayah gadis kecil itu dan gurunya Monroe tertidur seperti ayahnya atau dalam kata lain sudah meninggal

Dapat disimpulkan bahwa isi buku harian hari itu sebenarnya perasaan sedih seorang gadis yang kehilangan gurunya dan ayahnya yang tak kunjung kembali. Setelah lama menunggu, gadis kecil itu akhirnya tahu bahwa ayah dan gurunya sudah meninggal.

Tidak diketahui apakah buku harian beserta sosok hantunya benar-benar nyata. Tetapi yang jelas buku harian ini benar-benar menakutkan sekaligus menyedihkan di bagian akhir ceritanya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog