Selasa, 23 Juni 2015

Nasib Para Superhero Ketika Pensiun



Spiderman bekerja sebagai pembersih kaca gedung (awas jatoh!)



Wonder Woman bekerja di laundry (gembul dan peyot nih)



Batman bekerja sebagai pembuka pintu mobil tamu (gembul!)



Robin sebagai gelandangan (ni mah gak kerja)



Mr. Fantastic (fantastic Four) jadi pelayan di restaurant yang tidak terkenal



Green Lantern sebagai penjaga gudang (makan gaji buta!)



The Torch (Fantastic Four) menjadi tukang masak oseng-oseng



Superman bekerja sebagai pengantar barang (kok gak terbang om?)



Catwoman bekerja sebagai baby sitter (meaaoww...)



The Thing sebagai buruh!!! (batu menghancurkan batu, tanya kenapa?)



Flash sebagai atlet lari tingkat kecamatan (nih masih mending)



Aquaman bekerja sebagai jagal ikan (padahal dulu semua ikan tuh temennya!)



Hulk sebagai buruh panggul (selamat!)


Kalau superhero di Indonesia sperti saras 008, si buta dari goa hantu, wiro sableng dll jadi apa ya kalau pensiun? kalau si buta dari goa hantu mungkin jadi tukang pijet kali yaa.. heheee #kidding

Bookmark and Share

Artikel Terkait



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Indeks Blog